Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Hari ini giliran keluarga Seo yang menjenguk Yuta, Haechan juga ikut karena ingin melihat keadaan papa Yuu kesayangannya.
Johnny membuka pintu ruang rawat Yuta, Haechan melangkah masuk, ditangannya ada buket bunga dan keranjang buah.
" Daddy Yoong~~" panggil Haechan.
" Hai fullsun"
Taeyong menerima buket dan keranjang buah yang dibawa Haechan, lalu membawa putra Johnny dan Taeil itu ke pangkuannya.
" Papa Yuu tidul?" tanya Haechan.
" Hm, papa Yuu butuh istirahat sayang"
Haechan mengenggam jemari Yuta, menciumnya dengan lembut.
" Papa Yuu cepat sembuh ya, nanti main sama Haechan dan Sungchan" ucap Haechan.
" Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Taeil.
" Wanita iblis itu datang lagi, dia menyakiti Yuta hingga calon bayi kami meninggal" jawab Taeyong.
" Apa? astaga"
Taeil segera meraih ponselnya begitu juga Johnny, Taeyong yang paham langsung menutup telinga Haechan sebelum anak itu mendengar hal yang belum pantas ia dengar.
" Sam? ya ini aku, bisa kau bantu King? terima kasih, aku mengandalkanmu"
" Rei? Ya ini aku Moon Taeil, bisa kau bantu King menghabisi seseorang? ya, aku mengandalkanmu, terima kasih banyak"
Johnny dan Taeil mematikan sambungan.
" Kau tenang saja, wanita itu sebentar lagi akan jadi makanan ikan" geram Taeil.
Haechan hanya memandang bingung, namun ia kembali mengenggam jemari Yuta.
..
Sungchan datang bersama Mark dan Jaemin, mereka membawakan pakaian Taeyong juga makan siang.
" Daddy, papa masih bobok ya" lirih Sungchan.
" Eum, papa masih perlu istirahat"
Sungchan meneteskan air mata, diraihnya tangan Yuta, lalu ditempelkan ke pipinya.
" Papa Yuu cepat bangun ya, Sungchannie kangen papa" lirih Sungchan.
Jaemin mencoba menahan air matanya, pria itu memilih berbalik dan memeluk suaminya, jujur saja dia tak kuat saat melihat Sungchan dan Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
FanfictionHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it