Our Happy Family 36

2.2K 180 159
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Menjelang tengah malam Taeyong kembali ke kamar, dilihatnya Yuta yang terpejam. Taeyong duduk di ranjang, dirapikannya surai Yuta.

Tampak kerutan di dahi Yuta, nafasnya memburu,

" Hiks Yongie maaf hiks Yuu tidak akan nakal lagi hiks sudah" igau Yuta.

Taeyong tersentak lalu memeluk Yuta, hal itu membuat Yuta membuka mata, Yuta langsung mendorong Taeyong menjauh, Yuta mundur dan meremat selimut yang menutupi tubuhnya.

Yuta terlihat ketakutan, ia bahkan tak berani menatap Taeyong.

" Yuu-"

Yuta meraih lengan Taeyong,

" Hiks ampun Yongie hiks jangan hukum Yuu lagi, Yuu janji hiks tidak akan nakal, jangan hukum ya hiks maaf" isak Yuta.

'Apa yang sudah ku lakukan? Lee Taeyong, kau sudah menjadi monster bagi suamimu sendiri'batin Taeyong.

Yuta menangis sembari memeluk tubuhnya sendiri, tak lama Yuta memukuli tubuhnya.

" Hiks nakal!! Yuu nakal!! Yongie marah hiks Yuu nakaaaalll" ucap Yuta histeris.

Taeyong menghentikan Yuta,

" Tidak Yuta hiks tidak kau hiks maafkan aku sayang"

Taeyong memeluk Yuta, Yuta memukuli Taeyong, Yuta kembali mengingat kejadian saat ia berpelukan dengan Hansol, difikirannya yang saat ini memeluknya bukanlah suaminya.

" Hiks lepas hiks nanti Yongie lihat hiks Yongie...marah...seram...monster" isak Yuta.

Taeyong memejamkan mata, menyesali perbuatannya yang gelap mata.

..

Sungchan sejak tadi tak tenang dipelukan sang kakek, anak itu seperti memikirkan sesuatu, bahkan sesekali meremas dada kirinya.

" Sungchannie, ada apa sayang?" tanya Jaejoong.

" Kakek, dada Sungchan lasanya sesak, ingin menangis"

Jaejoong mengernyit heran,

" Tiba-tiba?"

Sungchan mengangguk, Jaejoong menatap Yunho, Yunho menggelengkan kepala, dia juga tak paham apa yang sebenarnya terjadi.

" Kakek, bisa antal Sungchan pulang? Sungchan mau beltemu papa Yuu, pelasaan Sungchan tidak enak soal papa Yuu"

" Tapi ini sudah malam sayang, daddy dan papamu pasti sudah tidur"

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang