Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta mengeringkan rambutnya dengan hairdryer, Taeyong masih tidur dengan nyenyak, ayah satu anak itu sepertinya tidak terganggu sama sekali dengan suara berisik dari hairdryer milik suami manisnya.
Yuta menatap rambut panjang birunya, dia berfikir untuk memotong pendek rambutnya.
Sungchan sekarang sudah aktif dan jika ia berambut panjang hanya akan menambah rasa gerahnya.
Tak lama Taeyong menggeliat dan menyibak selimut, lalu mencium pipi Yuta.
" Aih, mandi sana dulu" ucap Yuta.
Bukan Taeyong namanya jika menurut, ayah satu anak itu malah memeluk Yuta makin erat.
" Sayang, mandi" ucap Yuta.
Taeyong tersenyum, Yuta memainkan rambut Taeyong yang juga panjang sepertinya.
" Yongie sayangku mandi hm, setelah itu kita ke salon"
Taeyong menatap Yuta heran,
" Kita potong rambut, dan ubah rambutmu jadi hitam"
Taeyong mengusap surai panjang Yuta.
" Tidak sayang?"
" Nanti juga panjang lagi, Sungchan sekarang sangat aktif, jika rambutku tetap begini, rasanya sangat gerah"
" Haah, padahal aku sangat suka rambut panjangmu"
" Memang Yongie mau Yuu kegerahan terus?"
Taeyong mengecup bibir suaminya,
" Ya sudah aku mandi dulu, kau bersiaplah, tidak mungkin kan kau ke salon hanya dengan kemeja kebesaran tanpa celana kan?"
" Yongieee" kesal Yuta.
Taeyong dengan cepat masuk ke kamar mandi sebelum Yuta mengamuk.
..
Sungchan sedang menikmati jalan-jalan bersama neneknya, tidak jauh, hanya berkeliling komplek rumah kakeknya.
" Eh, ada tetangga baru?" ucap Jaejoong.
Sungchan menatap ke depan, banyak orang yang memasukkan barang ke sebuah rumah yang memang lama kosong.
Seorang anak yang mungkin seumuran Sungchan nampak memeluk erat boneka otter nya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
FanficHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it