Our Happy Family 11

2.7K 207 84
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Di sebuah kamar yang terdapat banyak pernak-pernik beruang, matahari, dan bulan tampak seorang anak yang bisa kita tebak siapa sedang menggunting sesuatu.

" Full-eh apa yang kau lakukan sayang?"

Haechan menoleh pada Taeil ia lalu tersenyum, lalu menunjuk sebuah gambar.

" Ddy"

Taeil menggeleng sembari menatap sebuah papan sterofoam yang sengaja ditaruh di kamar sang putra untuk menempel foto.

Taeil kira Haechan akan menempel fotonya sendiri, tapi lihatlah, papan itu penuh dengan foto Johnny.

" Fullsun, kenapa kau tidak menempel fotomu sendiri? daddy kan sudah mencetak semuanya" tanya Taeil.

" Eum? Aechan cayaaang ddy, cemuaa ici amal alus anyak ddy ma paaa" jawab Haechan polos.

" Memang tidak mau ada foto Haechan disini?"

Haechan menggeleng, ia kembali sibuk menggunting foto Johnny yang ada di majalah.

Taeil mengusap surai Haechan, dia jadi tidak tega pada putranya.

" Sayang koperku sudah siap kan?" Johnny tiba-tiba masuk.

Haechan menjatuhkan gunting, sementara Taeil melotot pada suaminya. Johnny menepuk keningnya saat ingat dia dan Taeil belum menyampaikan ini pada bayi beruang mereka.

" Ddy au elgi? Aechan ci cinggal agi?" lirih Haechan.

" F-Fullsun" ucap Johnny ketika mata Haechan mulai berkaca-kaca.

" h-huks HUWEEEEE DDY NDAC OYEEEH ELGIIIIII" teriak Haechan.

Taeil melotot pada Johnny,

" sst sayang dengar du-"

" HUWEE!!! AECHAN NDAC AU AUH DALII DDDYYY"

" YAK SEO JOHNNY!! JELASKAN PADA ANAKMU!! JANGAN DIAM SAJA!!" teriak Taeil.

" Huwee papaaa ndac oyeeh ayaaah ce dddyyy (papa ndak boleh marah ke daddy)"

Johnny mendekat pada Haechan, dipeluknya bayi beruangnya dengan sayang,

" Haechannie menangisnya stop dulu ya, daddy mau bicara"

" Huks ndac au, ddy asti elgi huks"

Johnny menatap Taeil,

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang