Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Haechan dan Yangyang berebut memeluk Sungchan yang baru datang ke studio milik Johnny.
" Ugh Chan pelgi sanaaaa" teriak Yangyang.
Haechan memeluk Sungchan makin erat, sementara Yangyang mendengus.
" Gantian Haechan!!" kesal Yangyang.
" Tidak mau!! sana kau!!" balas Haechan tak kalah kesal.
Yangyang mendekat pada Haechan kemudian memanjat kursi yang kebetulan ada disana, anak itu mulai menarik surai Haechan.
" YAK!! SEO YANGYANG!!!" teriak Haechan.
Sungchan langsung menundurkan wajahnya, Haechan berteriak tepat di telinganya.
Haechan melepas pelukannya, lalu mulai menjambak adiknya.
" SEO HAECHAN SAKIT!!!" teriak Yangyang.
" RAMBUTKU JUGA SAKIT!! LEPASKAN!!!"
" KAU DULU LEPASKAN!!!"
Haechan dan Yangyang masih saling menjambak hingga tubuh mereka saling bertindihan di lantai studio.
Johnny, Taeyong, dan Yuta yang baru kembali pun hanya bisa menatap kaget adegan didepannya
Sementara Sungchan sudah bersembunyi dibalik punggung sang papa.
" Paman Johnny aku takut" cicit Sungchan.
Johnny menghela nafas, ia mendekati kedua putranya.
" KALIAN BERDUA!! HENTIKAN!!" bentak Johnny.
" Oho!! Johnny sudah mengeluarkan tanduknya" gumam Taeyong.
" Semoga Haechan dan Yangyang selamat" bisik Yuta.
Sementara pelaku keributan sontak berhenti,
" Daddy mengajak kalian bukan untuk mengacau, sehari saja bisakah biarkan daddy dan papa tenang hah?!" kesal Johnny.
" D-dad" ucap keduanya takut.
Ya, Johnny yang marah adalah hal yang paling ditakuti keduanya.
" Kalian!! berdiri di pojok sana!! jangan berani bergerak sampai daddy suruh" perintah Johnny.
Haechan dan Yangyang segera melakukan perintah Johnny, sementara Sungchan menatap kedua orang tuanya.
" Daddy, papa Yuu, aku tidak akan dihukum seperti itu kan?" cicit Sungchan.
Taeyong dan Yuta menggeleng, hal itu sontak membuat Sungchan menghela nafas lega.
..
Johnny menghampiri kedua sahabatnya.
" Haah maafkan aku Yong-ah, NaYuta, mereka berdua itu haah aku dan Taeil sampai lelah sendiri" ujar Johnny.
" Tidak apa Johnny, mereka masih anak-anak, lagipula Haechan dan Yangyang mungkin rindu pada Sungchan, apalagi Haechan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
FanfictionHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it