Our Happy Family 28

2.1K 177 98
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Hyoje berjalan masuk ke kamar kedua orang tuanya, daddynya semalam berjanji mereka akan belanja pernak-pernik natal juga hadiah untuk anak-anak panti.

Hyoje naik ke ranjang dan mengambil posisi ditengah kedua orang tuanya, putri cantik itu mulai mendusel pada sang papa, membuat mata kelinci Doyoung terbuka.

" Molniing papaaa" sapa Hyoje dengan riang.

" Morning baby Jeje" balas Doyoung.

Hyoje tersenyum senang lalu mencium pipi sang papa, setelah itu ia kembali mendusel, kali ini pada Jaehyun.

" Daddy Jejeee wakee upp" ucap Hyoje.

Jaehyun tersenyum dengan mata yang masih terpejam lalu meraih tubuh sang putri.

" Daddy wakee upp, we must go now"

Jaehyun membuka mata kemudian mencium kening putrinya.

" Memang mau kemana hm? seingat daddy kita tidak kemana-mana loh" goda Jaehyun.

Hyoje cemberut,

" Daddy bilang kita akan membeli pelnik-pelnik natal, lalu beli mainan untuk teman dan adik di panti" kesal Hyoje.

Jaehyun menggesekkan hidungnya dengan sang putri,

" Daddy~~"

" Kita mandi dulu"

Hyoje mengangguk,

" Hyoje mandi sama papa atau-"

" Daddy!!"

" Haha okay, let's take a bath princess"

Jaehyun membawa Hyoje ke kamar mandi, sementara Doyoung menyiapkan pakaian mereka.

..

" Sungchanniee wake upp" bisik Yuta ditelinga sang putra.

Sungchan menggeliat, tanpa sadar tangannya mengenai hidung sang papa.

" Aduh" pekik Yuta.

Sungchan kembali memeluk guling, Yuta menghela nafas, dasar putra Lee Taeyong.

" Sungchan wake up, mau ikut jalan-jalan tidak" ucap Yuta.

Taeyong yang sudah siap pun mendekati sang putra, diciumnya pelan pipi Sungchan.

" Bayi tampan ayo bangun hm? daddy dan papa tinggal loh kalau tidak bangun" ucap Taeyong.

Sungchan menggeliat sekali lagi, kini mata anak itu terbuka.

" Hnghh?"

Yuta ikut berbaring lalu memeluk Sungchan, Sungchan memeluk sang papa.

" Sungchan mau ikut tidak?" tanya Yuta.

" Kemana?"

" Daddy dan papa mau coffee date, you can drink hot or ice choco, mau ikut tidak hm?".l

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang