Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong, Yuta, dan Sungchan berjalan di lorong rumah sakit, Sungchan menggandeng sang papa dengan erat.
Tangannya yang lain juga digandeng daddynya, biar saja orang mengejeknya, yang anak daddy dan papa kan dia, kenapa orang yang repot?
Mereka menunggu diluar, Sungchan meraih coklat bar dari tas kecil yang ia bawa, membukanya lalu memakannya dalam diam, sesekali ia menyuapi Taeyong dan Yuta bergantian.
" Lee Yuta?" panggil perawat.
" Sungchan kau-"
" Sungchan ikut ya daddy~~" rengek anak itu.
" Ya sudah ayo"
Sungchan melompat kecil, lalu merangkul lengan daddynya.
Sampai didalam Yuta diperiksa oleh dokter, sementara Sungchan duduk manis bersama Taeyong.
Yuta keluar bersama dokter, Sungchan segera berpindah ke pangkuan Taeyong agar Yuta bisa duduk disamping Taeyong.
" Dari hasil pemeriksaan dan USG, selamat kalian akan mendapat anggota baru" ucap sang dokter.
" Jadi di perut papa Yuu sungguh ada adik bayi? adik Sungchan?"
" Iya tampan, jaga papa dan adikmu ya, jangan membuat papa stress dan lelah" ujar dokter.
" Tentu saja, aku akan menjaga papa dan adik dengan baik, terima kasih dokter" ucap Sungchan.
" Aih putra kalian pintar sekali, ini resep vitamin yang harus dikonsumsi, jangan lupa check-up rutin ya, sampai bertemu di check-up selanjutnya"
Sungchan menerima resep dan hasil pemeriksaan itu, mereka berpamitan pada dokter.
..
" Woah adik masih sangat kecil ya seperti kacang" ucap Sungchan yang menatap hasil USG milik Yuta.
" Tentu saja sayang, nanti adik juga akan tumbuh di perut papa"
" Seperti papa Taeil dulu?"
Yuta mengangguk,
" Ah ya kita harus memberitau keluarga besar, pasti mereka kaget" ucap Taeyong.
" Hm ya kau benar Yongie, kalau begitu kita adakan pesta dan makan malam bersama saja bagaimana?"
Taeyong menyetujui ucapan Yuta, sementara Sungchan hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
FanficHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it