Our Happy Family 16

2.6K 200 136
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Waktu terus berlalu, Sungchan yang dulu masih berusia 3 tahun, kini sudah berusia 5 tahun.

Taeyong masih sama berkerja di dunia entertaiment tapi lebih fokus menjadi komposer, sementara Yuta lebih memilih merawat suami dan anaknya di rumah.

" Sungchannie ayo bangun, kau harus pergi ke daycare hari ini sayang" Yuta membangunkan sang putra yang masih memeluk tubuh daddynya.

Sungchan menggeliat, ia mengerjap lalu menatap sang papa.

" Ayo bangun, nanti terlambat" ucap Yuta sekali lagi.

" Hng? 5 menit lagi paaa~~~" rengek Sungchan.

Yuta memutuskan menunggu 5 menit, Sungchan memeluk daddynya makin erat.

Ya, walau sudah punya kamar semdiri, tetap saja kalau malam Taeyong junior itu akan berlari ke kamar kedua orang tuanya.

" Sungchannie, ayo nak, sudah 5 menit"

Sungchan akhrinya bangun dengan beberapa anak rambut yang mencuat ke atas, Yuta membantu Sungchan turun dari ranjang.

" Ini handuknya, mandi sendiri bisa kan? papa harus memasak"

Sungchan mengangguk, balita itu berjalan sedikit sempoyongan karena matanya masih lengket seperti lem, Yuta tertawa geli melihatnya.

Yuta akan berlalu, namun lengan Taeyong menariknya, membuatnya terjatuh di atas tubuh Taeyong.

" Morning Yukkuri"

Yuta tersenyum,

" Morning Yongie"

Yuta akan mencium Taeyong namun-

" Ugh-"

Yuta bangkit dan berlari ke kamar mandi.

" Hoeeek!!! uhuk!!! hoeeek!!!"

Sungchan yang sedang mandi pun keluar, begitu juga dengan Taeyong yang segera menghampiri Yuta.

" Papa Yuu, papa kenapa?" tanya Sungchan.

" Yukkuri, kau kenapa sayang?"

Yuta menyalakan keran air, Taeyong menbantu Yuta membersihkan mulut.

" Entahlah, rasanya mual sekali"

" Papa sakit? ya sudah, Sungchan tidak usah ke daycale saja ya pa? mau jaga papa saja di lumah"

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang