Our Happy Family 14

2.5K 211 143
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong mengantar Yuta ke pintu depan, didepan sudah ada Jaejoong dengan mobilnya.

" Aku pergi ya, jaga Sungchan. Sampai ketemu nanti sore"

Taeyong dengan wajah ngantuknya hanya mengangguk, Yuta mencium bibir suaminya.

Taeyong balas mencium kening dan bibir Yuta.

" Hati-hati Yukkuri, kalau ada apa-apa hubungi aku" ucap Taeyong dengan suara seraknya.

Yuta tersenyum, mereka berpelukan sebelum Yuta berjalan masuk ke mobil Jaejoong.

Taeyong membalas lambaian tangan suami manisnya kemudian kembali ke kamar.

Dipeluknya tubuh sang putra yang masih lelap, semoga saja putranya ini tidak menangis kalau tau papanya sudah pergi sebelum dia bangun.

" Ugh anak daddy" Taeyong mencium pipi chubby Sungchan.

Taeyong pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, sebentar lagi dia harus ke agensi.

Sungchan menggeliat lalu membalik tubuhnya, tangannya meraba sisi kanan dimana papanya biasa tidur.

" Eung? papa Yuu?"

Sungchan membuka mata, dilihatnya tak ada sang papa disana.

" Papa Yuu hiks PAPAAAAAAA" teriak Sungchan.

Taeyong keluar hanya dengan handuk yang menutup pinggangnya.

" Hei, sayang daddy, Sungchannie"

" Huks papa Yuu anaaaaa (Papa Yuu manaa)" isak Sungchan.

" Ssh papa pergi sebentar, hari ini Sungchan sama daddy ya"

Sungchan menggeleng keras sembari menunjuk pintu,

" Mo cama papa huweeee"

Taeyong terus menenangkan Sungchan,

" Iya nanti kita susul papa, tapi sama daddy dulu ya, ssh sudah jangan nangis tu lihat wajahnya Sungchan jelek"

Sungchan masih sesenggukkan pun memeluk Taeyong.

" Mandi ya, habis itu ikut daddy"

Sungchan hanya menurut, Taeyong menghela nafas, sepertinya hari ini akan jadi hari yang berat.

..

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang