Our Happy Family 04

3.9K 277 166
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Sungchan terbangun, ia menatap ke sebelahnya, daddynya tidak ada disana. Bibirnya melengkung ke bawah,

" Huks ddy HUWEEEE DDDDYYYY" pecah sudah tangis batita itu.

Pintu kamar terbuka, Taeyong menghampiri Sungchan.

" Sayang, anak daddy kenapa?"

Sungchan yang sesenggukan mendongak, tangisannya terhenti, Sungchan langsung bergerak dengan cepat ke pelukan Taeyong.

" Huks ddy ali anaa?"

" Daddy sedang membantu papa menyiapkan makan malam, kakek mau kesini" jawab Taeyong.

" Huks Ungchan ila ddy elgii elja" isak Sungchan,

" Tidak sayang, uuh anak daddy manisnya kalau begini ya"

Sungchan cemberut, namun tetap memeluk leher daddynya, tak lama Yuta masuk dan membawa dua handuk.

" Tadi papa dengar ada yang menangis, siapa yaaa? bukan Sungchannya papa kan?"

Sungchan menggeleng, sementara Taeyong dan Yuta sendiri tengah menahan tawa.

" Anak pintar, karena sebentar lagi kakek dan nenek sampai, mandi dulu ya anak tampan"

Sungchan mengulurkan tangan, minta digendong Yuta, kini Sungchan ganti memeluk papanya.

" Ugh anak papa sudah berat ya, berarti sudah bisa kalau punya-"

" NDAK AU DIK NDAAAK AAUUUU" teriak Sungchan.

Taeyong dan Yuta memang sering menggoda Sungchan tentang adik, mereka tidak benar ingin memberikannya, menurut mereka Sungchan masih butuh perhatian keduanya, mungkin masalah anak kedua bisa dibicarakan setelah Sungchan mulai sekolah.

" Iya iya tidak ada adik"

Sungchan menatap daddynya, meminta mendekat, tak lama ia mencoba memeluk kedua orang tuanya.

" Ddy ama ppa unya Ungchan" tegas Sungchan.

" Iya sayang iya"

Keduanya mencium pipi Sungchan.

" Mandi sama daddy sana"

Sungchan mencium pipi sang papa sebelum kembali ke gendongan Taeyong.

..

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang