Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Panas Sungchan belum turun juga sampai pagi ini, anak itu sedari tadi rewel terus, apalagi kalau Taeyong akan pergi sedikit, langsung saja anak tampan itu akan menjerit.
" Sungchannie, daddy ke kamar mandi sebentar ya nak, nanti kalau ngompol bagaimana? Sungchan mau sama daddy yang bau pesing?" Taeyong mencoba membujuk sang putra.
Yuta yang baru selesai membuat bubur dan teh menatap Taeyong, setelah meletakkan nampan, dengan cepat Taeyong menggendong Sungchan, membuat Taeyong berlari ka kamar mandi.
" DADDY!! DADDDDDDYYY HUWEEEEEE" jerit Sungchan.
" Ya Tuhan Lee Sungchan, daddy hanya ke kamar mand, ini pa-"
Sungchan memukul wajah Yuta, bahkan tanpa sadar mencakar pipi Yuta, Sungchan memberontak agar turun dan bisa menyusul daddynya.
" Daddy huhu dadddyyyy" jerit Sungchan.
Tak lama Taeyong kembali, pria itu kembali menggendong Sungchan.
Sungchan memeluk leher Taeyong dan langsung diam, Yuta menghela nafas.
" Yuu, pipimu kenapa sayang?"
" Ha?"
Yuta berjalan ke arah cermin, ada bekas cakaran Sungchan disana.
" Oh, sepertinya ini cakaran Sungchan, tidak apa dia tadi menangis hebat, jadi tidak sadar sudah mencakarku" ucap Yuta.
Taeyong duduk di sofa, begitu juga Yuta, ditiupnya bekas cakaran Sungchan dipipi suaminya, tak lupa diciumnya juga pipi itu.
" Aaaaaaa~~, noooo hiks"
" Hei Sungchannie, kau yang membuat pipi papa Yuu luka sayang, daddy hanya membantu"
Sungchan cemberut, anak itu memilih menyembunyikan wajahnya di dada Taeyong.
..
Haechan memakan ayam nya dengan lahap, Kyuhyun yang duduk disamping cucunya itu tak bisa menahan rasa gemas kala pipi cucunya menggembung karena penuh.
" Kau benar-benar duplikat papa mu dulu saat makan" ucap Kyuhyun.
Haechan menoleh, ia menelan ayam yang ada dimulutnya.
" Apa papa makan banyak sepelti Aechan?" tanya Haechan pada sang kakek.
" Ya, apalagi saat kau masih di dalam perut, daddymu sering mengirim foto papamu yang sedang makan segalanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
Fiksi PenggemarHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it