Our Happy Family 08

3.1K 243 64
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Yuta berjalan ke rumah keluarga Osaki, sudah waktunya makan malam, jadi ia harus menjemput Sungchan.

Yuta menekan bel, tak lama pintu terbuka, Yuta membungkukkan badan.

" Saya ingin menjemput Sungchan" ucap Yuta.

" Ini papa Sungchan ya? sebentar tuan"

Nyonya Osaki kembali masuk ke dalam, tak lama dia kembali bersama Sungchan juga seorang anak kecil lain.

" Papaa"

Yuta berjongkok dan menyambut pelukan Sungchan, diciumnya pipi sang putra.

" Papa, ni emen Ungcan, amanya Chotalo, ukan amtalo (Papa, ini teman Sungchan, namanya Shotaro, bukan Hamtaro) "

" Chotalo imnida" cicit anak itu.

Yuta tersenyum lalu memberi sebuah paper bag pada Shotaro.

" Eh ya ampun papa Sungchan tidak usah repot"

" Tidak nyonya, ini hadiah karena Shotaro sudah mau berteman dengan Sungchannie"

" elima aciih"

Sungchan terdiam melihat senyum temannya,

" Kami pulang dulu, Sungchan ayo pamit"

" Bibiii, Chotalo, Ungchan uyang ulu, ecok ain agii, dadaaaaa"

Shotaro membalas lambaian tangan Sungchan, Yuta membungkukkan badan sekali lagi lantas menggandeng Sungchan pulang ke rumah,

" Tadi main apa saja dengan Shotaro?" tanya Yuta.

" Eum ain obil, elosotan, omino (main mobil, perosotan, domino) "

" Tadi tidak menyusahkan kan?"

Sungchan menggeleng, Yuta mengusak surai Sungchan dengan tangan kirinya.

" Anak daddy dan papa memang pintar"

Mereka akhirnya sampai di rumah, Yuta memandikan Sungchan lebih dulu, setelah itu mereka bergabung untuk makan malam.

..

" Baby Ji, ya ampun nak, sudah papa bilang hati-hati sayang"

Jisung hanya mengerjap dan tertawa, sementara Jaemin mendengus melihat sang putra yang habis jatuh karena terlalu buru-buru.

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang