Apa kabar semua?
Lama kali nggak update hehe, yuuk merapat lagi yuuk sama seyo couple hehe
.Happy Reading ya :)
.
.Yojung masih terdiam menatap lekat Sehun, belum ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Yoojung atas ajakan berteman yang Sehun layangkan pada dirinya.
Sehun mengulurkan tangannya pada Yoojung, gadis itu terkesiap.
Sehun tersenyum menantikan jawaban dari wanita yang menariknya semakin dalam. Seolah begitu banyak tanda tanya yang berada didalam diri Yoojung untuk Sehun cari tahu jawabannya.
Sedikit ragu, akhirnya Yoojung pun menerima jabatan tangan Sehun seraya tersenyum malu.
"Apa kalian akan berjabat tangan terus menerus?"
Suara milik Suho yang baru saja keluar dari dalam kamar Hana membuat keduanya terkesiap, Yoojung pun dengan cepat menarik tangannya.
"Jadi kalian berteman sekarang?"
Masih suara milik Suho yang kembali bertanya seraya berjalan mendekat kearah Sehun dan Yoojung.
Sehun menatap sebal kearah sahabatnya itu sedang Yoojung hanya tersenyum tipis namun tetap terlihat begitu manis.
"Yoojung-ssi...."
"Ne..."
"Gomawoyo..."
Yoojung lagi-lagi terkesiap dengan ucapan Suho.
"Gomawo, karena sudah mau menjadi teman Sehun ku ini. Setidaknya aku sangat bersyukur bahwa kenyataannya sekarang bukan hanya Wendy yang menjadi teman wanitanya".
"Yak Kim Suho, jaga bicara mu"
Suho hanya terkekeh kecil mendengar ucapan kesal Sehun.
"Aku hanya bicara yang sebenarnya bukan?"
"Apa kau ingin perkataan mu itu menjadi alasan gaji mu bulan depan ku potong setengahnya"
Suho benar-benar tak peduli dengan ancaman Sehun. Ia tertawa senang melihat sahabat yang juga sekaligus bosnya itu kesal.
"Mianhae Yoojung-ssi, sebaiknya kami pamit sekarang"
Sehun menutup mulut Suho dan menarik paksa lelaki itu untuk pergi dari sana.
Yoojung yang melihat itu hanya bisa terkekeh kecil."Hati-hati Sehun-ssi, Suho-ssi...."
"Ne..."
Kedua lelaki itu pun benar-benar menghilang dari balik pintu rumah Hana. Yoojung pun menutup rapat pintu tersebut dan menuju kamar Hana.
Yoojung membuka pintu perlahan, Hana yang sedang berbaring tersenyum senang melihat keberadaan Yoojung.
"Apa mereka sudah pulang?"
"Ne, Sehun menarik Suho paksa"
"Apa yang terjadi, ku dengar Suho-ssi tertawa"
"Suho mengejek Sehun yang meminta ku untuk berteman dengannya"
"Jinjjayo.., jadi Sehun mengajak mu berteman?"
"Hoh, mengapa kau sangat kaget Hana-ya?"
"Itu karena Chen dan Chanyeol pernah berkata bahwa Sehun adalah lelaki yang cukup dingin dan tidak mudah berteman"
"Aa..., pantas saja Suho-ssi bilang bahwa aku menjadi teman wanita selain Wendi"
"Aku penasaran..."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN ( Kim Yoo Jung - Oh Sehun )
RomanceHidup ku dan hidupnya berbanding terbalik, namun karena perbedaan dan luka itu akhirnya kami berjuang untuk sebuah kebahagian yang menghancurkan kami di masa lalu. - R. A. I. N - ©feedyagmur April 2020