"Apa yang sedang kau lakukan disini Sehun-ssi?"
Dareum menghampiri Yoojung,—noona tak bisakah kita membiarkan hyung masuk dulu"
Yoojung pun menuruti perkataan adiknya itu, ia mempersilakan Sehun masuk dan duduk disofa. Sehun pun mendudukkan tubuhnya dikursi sofa berwarna cokelat. Kedua matanya mengabsen setiap inci dari ruangan yang luasnya seperti kamar tidur dirumah orangtuanya.
Tak lama Yoojung membawa segelas teh hangat sedang Dareum Yoojung minta untuk membersihkan tubuhnya.
"Silahakan diminum Sehun-ssi"
"Bukankah kita sudah berteman Jung-ah, kau tak harus memanggil ku dengan formal"
"Baiklah aku akan mencobanya. Oh ya, mengapa kau bisa bersama adik ku?"
Sehun membenarkan posisi duduknya,—Mianhae, tadi aku bertemu dengan Dareum didekat lokasi les nya, lalu aku mengajakny untuk makan camilan. Kami keasikan mengobrol dan ternyata handphone kami juga sama-sama mati sehingga Dareum tak bisa menghubungi mu dan aku tak bisa membantunya meminjamkan handphone ku"
"Ah jadi seperti itu ceritanya"
"Tentu, aku tak menghubungi noona bukan karena sengaja apalagi ingin membuat mu khawatir noona"
Dareum yang baru saja datang langsung menimpali dan kemudian ikut duduk disebelah Yoojung.
"Kau ini..."
Ucap Yoojung seraya mengusap pucuk kepala Dareum dengan lembut.Sehun yang melihat kejadian itu hanya tersenyum manis.
"Noona, kau masak enak sepertinya. Bagaimana jika Sehun hyung sekalian makan malam disini.— kau mau kan hyung?"
Sehun tak langsung menjawab, ia memalingkan pandangannya ke arah Yoojung. Seolah menantikan reaksi Yoojung. Yoojung yang seketika dipandang oleh Sehun itu pun merasa terkesiap.
"Jika Sehun-ssi, ah ya Sehun...tak keberatan bisa ikut bergabung dengan kami untuk makan malam"
Sehun mendapatkan jawabannya. Tentu dirinya yang sudah dibuat penasaran dengan gadis yang ada dihadapannya itu takkan membuang kesempatan untuk bisa lebih mengenal Yoojung.
"Gumawoyo..."
"Asa...., hyung pasti akan ketagihan dengan masakan noona ku"
"Dareuma hentikan..."
"Kita buktikan saja bagaimana..."
Dareum dan Sehun pun terkekeh, sedang Yoojung hanya tersenyum malu lalu pamit keruang makan untuk menyiapkan makan malam mereka.
Kini ketiganya sudah berada dimeja makan setelah Yoojung memanggil mereka setelah makanan selesai ia siapkan.
Sehun tampak merasa takjub dengan apa yang Yoojung hidangkan.
"Bagaimana hyung..." tanya Dareum yang melihat wajah berbinar Sehun.
"Sepertinya terlihat enak, tapi...mengapa ada empat mangkuk nasi"
"Ah ya, barusan Kyungsoo menghubungi ku dan dia sedang dalam perjalanan kemari"
"Ah...Do Kyungsoo-ssi..."
"Ne, tak masalah bukan?"
"Tentu, kau berhak mengajak siapapun untuk ikut makan"
Ting tong...ting tong...
Bel berbunyi dan Yoojung langsung menuju ruang tamu dan membukakan pintu. Seperti yang ia katakan pada Sehun, dihadapannya kini ada lelaki yang terlihat sedikit basah karena kehujanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN ( Kim Yoo Jung - Oh Sehun )
RomanceHidup ku dan hidupnya berbanding terbalik, namun karena perbedaan dan luka itu akhirnya kami berjuang untuk sebuah kebahagian yang menghancurkan kami di masa lalu. - R. A. I. N - ©feedyagmur April 2020