/6/

425 72 14
                                    

Senja buru-buru turun tangga waktu seseorang ngirim pesan kalo dia ada didepan asrama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senja buru-buru turun tangga waktu seseorang ngirim pesan kalo dia ada didepan asrama.

Senja hari ini emang ada rencana mau pulang dulu ke rumahnya, tapi gak tau kalo orang itu nekat jemput dia ke asrama.

Buru-buru turun tangga, langkah Senja berhenti waktu pas-pas an sama Naren yang mau naik ke atas.

"Heh, mau kemana?rusuh pisan?", Tanya Naren Bingung.

"Mau pulang ke rumah sebentar", Jawab Senja rusuh.

Naren liatin Senja yang sekarang lagi riweuh gapuguh.

"Santai aja atuh, mau gua anterin gak?", Tanya Naren.

Senja reflek gelengin kepalanya, "G-gak usah gak apa-apa, santai gue duluan ya dah nareen".

Naren liatin punggung Senja yang udah jauh dari penglihatannya, sedikit kaget kenapa Senja harus lari-larian, gak mau terlalu dibawa fikiran Naren langsung naik tangga terus masuk ke kamarnya.

Disisi lain, Senja netralin jantungnya waktu liat mobil berwarna hitam terpakir didepan asrama.

Tanpa basa-basi, Senja langsung masuk ke mobil itu.

"Kenapa harus kesini sih kak?kan saya bilang saya bisa pulang sendiri", Ada rasa sedikit kesal waktu tau kalo ternyata cowo didepannya ini kekeuh mau jemput dia ke asrama.

"Maaf ya, tapi ini disuruh sama ibu kamu. Saya gak bisa nolak".

Senja menghela nafas pelan, terus lanjut liatin jalanan.

"Nja, saya dimaafin gak?", Tanya cowo itu.

"Iyaa, maafin juga udah marah-marah. Kak Angkasa gak salah", Cowo bernama Angkasa itu nganggukin kepalanya terus lanjut nyetir mobil.

Sampai kapan kaya gini, selamanya mungkin bakal kaya gini. Batin Senja.

||||||

Tadi waktu Naray engeh kalo Bumi yang nenangin dia rasanya kaya, mau Hiatus dulu dari bumi. Eh...

Udah 1 jam Naray diem di kamarnya sejak dia pulang, tadi waktu Naray berhenti nangis dia reflek langsung lari ninggalin Bumi tanpa ngomong apapun.

"Ah bodo ah, paling juga ntar dia bakal pura-pura lupa kan?bakal pura-pura gak kenal kan?iya-iya tenang Naray tenang", Daritadi Naray gak ada berhentinya buat nenangin diri sendiri karena udah melakukan hal memalukan.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu bikin Naray yang sekarang lagi duduk, ngalihin perhatiannya.

Otak Naray udah mikir yang macem-macem, tapi gak bakalan mungkin Bumi berani ke kamarnya.

"Ah Nendra kali", Gumam Naray.

Bener aja, pintu kebuka bersamaan sosok Nendra yang bawa segelas teh hangat.

"Gue gak lagi sakit, kenapa bawa teh", Ucap Naray bingung.

Kita Bersama BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang