/12/

340 65 7
                                    

Naray pulang dengan emosi dan tanda tanya besar yang mau dia tanyain ke orang tuanya tentang apa yang dia denger

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naray pulang dengan emosi dan tanda tanya besar yang mau dia tanyain ke orang tuanya tentang apa yang dia denger.

Bumi sekarang udah bingung sendiri, banyak yang mau dia tanyain tapi Naray bahkan daritadi diem.

Sampe di asrama Naray langsung lepas helm dan pergi masuk ke dalem asrama, ninggalin Bumi yang masih mikir

Naray kenapa

Ngapain tadi nanya nama asli gue?

Kok nangis?gue salah apa?

Yaudah bum, tanyakan pada rumput yang bergoyang...

Nyampe di ruang tengah, Nendra dibuat kaget sama kedatangan Naray yang tiba-tiba nangis, bahkan raut wajah Naray sekarang kaya nahan marah, Nendra yang lagi makan kuaci sama Naren langsung merasa dejavu waktu liat Naray.

"Gue samperin Naray dulu", Pamit Nendra sambil beresin cangkang kuaci yang berserakan di celananya.

Naren yang liat itu ngerutin dahinya, "bukannya dia tadi pulang ya kerumah tante?sekarang dia malah nangis".

Nendra ngangkat bahunya bingung, "dia tadi pergi sendirian kan?".

Naren mikir, "kalo gak salah tadi gue liat dia pergi sama Bumi".

Tepat waktu Naren sebut nama Bumi, cowok itu muncul sambil bawa helm bekas dia dan Naray tadi. Tanpa basa-basi, Nendra langsung samperin Bumi.

"Lo apain Naray?", Tanya Nendra pelan.

Bumi bingung, "gue cuma nganter dia ketemu orang tuanya, terus pas keluar rumah dia tiba-tiba nangis".

Raut wajah Nendra mendadak emosi, "kalo gak tau apa-apa, jangan sok mau ngambil peran gue buat Naray".

Abis ngomong gitu, Nendra naik ke atas buat nyamperin Naray.

Sesuai dugaan, pintu kamar Naray di kunci. Asli Nendra kaya balik lagi ke jaman dimana Naray masih suka kaya gini, ngurung diri dan Nendra tebak ini pasti orang tuanya berantem lagi atau nggak, mungkin ada masalah yang terjadi.

"Naray ini gue Nendra, buka pintunya ya", Nendra ngetuk pintu kamar Naray, tapi gak ada sahutan.

Nendra menghela nafas pelan,"ray, i'm here lo gak perlu kaya gini lagi, gue bakal dengerin lo nangis bahkan sampe malem atau besok, jadi buka pintunya ya".

Gak ada jawaban lagi, yang terdengar sekarang cuma suara tangisan yang kenceng dari dalem kamar Naray.

Nendra gigit bibir bawahnya sambil mengepalkan tangan keras-keras.

Nendra duga, kalo kaya gini Naray bisa gak keluar  kamar 3 hari, gak makan. Naray yang dulu, dateng lagi.

Bumi yang daritadi diem diujung pintu kamarnya cuma bisa dengerin suara Nendra yang masih ngebujuk Naray, gak tau kenapa Bumi rasa ini ada hubungannya sama dia.

Kita Bersama BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang