/23/

469 51 5
                                    

Nendra masih ingat betul gimana dia ketemu untuk pertama kali nya sama perempuan dengan rambut pendek ini, perempuan yang cuman bawa satu tas ransel kecil saat dateng ke asrama, perempuan yang dia temuin di bar lagi minum-minum.

Nendra juga masih inget, gimana Nara yang selalu dihukum sama guru, gimana Nara yang selalu masih bisa ketawa waktu denger kabar buruk perihal ibu nya.

Dan sampai saat ini, setelah semua hal yang udah di lewatin sama perempuan itu, Nendra yakin she's deserve a better life.

Sekarang Nendra lagi senyum sambil liatin Nara yang sibuk packing barang-barangnya. Ya, Nara bakalan pergi besok pagi. Sesuai dengan apa yang udah di rencanakan dan apa yang udah di omongin ke Nendra. Nara bakalan beneran pergi dari Bandung tercinta ini.

"Akhirnya, beres juga", Ucap Nara sambil nyeret koper terakhirnya.

Semua pergerakan Nara gak lepas dari pandangan Nendra. Entah kapan laki-laki itu sadar sama perasaannya buat cewe didepannya ini, tapi kayanya Nendra emang denial aja.

Nendra bangun dari duduknya, jalan nyamperin perempuan yang sekarang lagi nepuk-nepuk tangannya, bangga katanya bisa beresin barang sendirian.

"Lo beneran besok nih pergi nya?", Tanya Nendra sambil garuk tengkuknya yang gak gatal sama sekali.

Nara senyum kecil, aneh banget liat sikap Nendra yang gak kaya biasanya seharian ini.

"Lo tuh, kenapa sih?", Tanya Nara sambil ketawa pelan.

Belum sempat Nendra jawab, Nara udah mengintrupsi sambil ngasihin satu kotak berwarna biru muda ke hadapan Nendra.

"Gue mau bilang ini, sekarang, sekali untuk terakhir kali nya gue ada di Bandung, jadi maneh harus dengerin urang", Ucap Nara mengancam.

Nendra senyum, tangannya bersidekap didepan dada, nungguin apa yang mau diucapin sama Nara.

"Gue selalu merasa jadi perempuan paling beruntung karena selalu punya Nendra yang baik, Nendra yang selalu menjadi tameng disaat gue sedih, Nendra yang selalu bisa kasih gue semangat buat terus ngejalanin hidup dan Nendra yang selalu bikin gue nyaman disetiap situasi", Ucap Nara, tatapannya teduh sukses buat Nendra jadi tersentuh.

"Gue seneng banget, gak bisa gue ungkapin pake kata-kata panjang buat memperlihatkan seberapa senengnya gue di lindungi cowo kaya lo".

Nara narik nafas panjang sebelum lanjutin omongannya.

"Tapi Nendra, gue gak bisa buat nahan perasaan gue dan bersikap denial terhadap perasaan gue buat lo, entah sejak kapan lo selalu jadi dunia gue, karena menurut gue, perempuan mana sih yang nggak jatuh disaat ada laki-laki yang memperlakukan dia selayaknya putri", Ucap Nara sambil senyum, suasana mendadak sedih. Akhirnya, Nara bisa confess dan nyatain perasaannya.

Nendra diem, masih mencerna semua ucapan Nara.

Baru aja Nara mau lanjutin omongannya, Nendra langsung narik perempuan itu ke dekapannya.

Nara kaget, ini Nendra suka sama dia juga apa gimana. Berharap aja dulu.

Lama, Nendra gak ada ngucapin kalimat apapun, pelukan itu lama banget, Nara udah di tahap hampir sesek...

Kita Bersama BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang