/7/

411 72 2
                                    

"Mau kemana?", Tanya Nendra waktu liat Naray udah rapih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau kemana?", Tanya Nendra waktu liat Naray udah rapih.

"Mau keluar bentar", Jawab Naray seadanya.

Nendra masang muka tidak percaya, yang buat Naray mendengus sebel.

"Kepo banget lo, lo pasti mau nanya lagi keluar kemana", Tebak Naray.

"Hebat lo, keren".

"Keluar bentar, mau fotocopy tugas", Ucap Naray memperjelas.

Nendra ngangguk-nganggukin kepalanya, "hati-hati, awas banyak begal. Begal cinta".

Naray natap Nendra datar, "gak jelas".

Abis Naray pergi, Nendra merasa gabut. Biasanya kalo weekend gini dia bakalan pergi dari sore, tapi sore ini kayanya dia bakal menetap di asrama aja.

"Keluar mulu, memperbanyak pengeluaran, gak keluar gabut. Hidup sungguh labil", Gumam Nendra.

Lagi asik ngomong sendiri, Nara keluar dari kamarnya yang buat Nendra ngalihin perhatiannya.

"Mau kemana lo?", Tanya Nendra.

Si Nendra gak ada kerjaan banget nanyain orang mau kemana mulu daritadi.

"Mau mulung duit, siapa tau gue jadi kaya", Jawab Nara seenaknya.

Baru mau turun tangga, tangan Nara di cekal sama tangan Nendra.

"Apaansih anjir?lo gak keluar, biasanya juga suka keluar", Nara sedikit heran juga, karena Nendra dan dia ini setipe kadang Nendra kalo sore menjelang malem tuh suka keluar, give away nyawa.

"Gak ah, lo juga jangan keluar dong temenin gue, gabut anjir. Si Naren di kamer mulu skincare an katanya, Senja juga sama di kamer mulu, main sama Bumi yang ada gue merasa jadi topeng monyet, gue ngelawak dia diem", Cerocos Nendra panjang lebar.

Nara ketawa kenceng, ini mereka berdua emang klop banget receh.

"Kalo gue gak pergi emang mau ngapain?", Tanya Nara.

Nendra mikir sebentar, "ke rooftop aja, nanti kita nyanyi-nyanyi gue ngegitar, ah sama gue ada ide baru!".

Nendra sumringah banget, kalo kaya gini Nara juga gak tega buat ninggalin.

"Yaudah ayo deh, ngirit uang juga", Akhirnya Nara mutusin buat diam di asrama kali ini.

Padahal Senin nanti mereka ada ujian akhir semester, hmm kalo kata Naren santui.

"Okedeh mantap, bentar tunggu disini dulu gue mau bawa kertas sama gitar", Nendra jentikin jarinya terus lari masuk ke kamarnya.

Nara liatin Nendra sambil senyum. Ada-ada aja.

5 menit, Nendra keluar dengan kertas beserta pulpen gak lupa sama gitarnya.

"Nih, lo bawa gitar", Titah Nendra.

Kita Bersama BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang