/14/

337 64 0
                                    

Nendra dibuat kaget waktu dia masuk ke asrama, karena liat Naray lagi makan oreo di ruang tengah sambil duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nendra dibuat kaget waktu dia masuk ke asrama, karena liat Naray lagi makan oreo di ruang tengah sambil duduk.

Gak ganti baju, gak naro tas dulu Nendra langsung nyamperin Naray terus nyentil kening Naray pelan.

"Aw!", Ringis Naray sambil emosi.

"Apaansih lo, dateng-dateng tiba-tiba kek gini".

Nendra natap Naray, mukanya sekarang udah merah.

"Gue dari kemaren gedor-gedor pintu lo. Sopan lo begitu hah?", Omel Nendra.

Naray masang muka datar terus ngeledek Nendra.

"Gitu doang elah lebay amat".

Muka Nendra sok dramatis, terus bilang, "gapapa sumpah gapapa, demi alek kagak ngapa-ngapa".

Nara yang baru aja dateng sambil nentengin es cincau nya senyum tipis waktu liat Nendra udah bahagia lagi.

Yaudah lah, mundur alon-alon. Tapi gak tau kalo perasaan ku bilang tidak.

Nendra yang liat itu langsung senyum sumringah, "eh ra, dah gak galau lagi lo".

Asli deh, Nara mau lari dari keadaan sekarang malu banget. Tadi pas di kantin dia langsung kabur ninggalin Nendra karena malu tiba-tiba nangis.

"Apaansih ah, gue ntar malem mau pergi, ikut gak lo?", Tanya Nara.

Nendra mikir sebentar, "gak ah, mau introgasi nih anak nih".

Nendra nunjuk-nunjuk Naray, sedangkan orangnya asik misahin cream oreo.

"Yaudah kalo gitu", Nara pasrah.

Baru mau naik tangga, Nendra tiba-tiba manggil dia lagi.

"Jangan minum-minum. Gak baik".

Nara ngangguk pelan, terus naik ke atas masuk ke kamarnya.

Harus gimana nih.

|||||

Bagi murid yang rajin dan ambis mungkin bolos adalah sebuah penyesalan. Tapi bagi pembantu sekolah semacam Naren ini tidak sama sekali.

Naren sekarang malah asik ketawa-ketawa nyeritain kucingnya yang kejepit kursi. Emang tidak ada adab.

Senja yang sekarang jadi tumbal pembolosan Naren kali ini cuma ngangguk-ngangguk aja.

"Lo gak ada adab banget ngetawain kucing kejepit, kasian tau", Misuh-misuh Senja.

Naren ketawa lagi, terus minum pop ice mangga nya.

"Abisnya lucu anjir gemes, bukannya ngerengek atau ngeong-ngeong kesakitan lah si namut malah diem aja nge bug".

Iya, Naren punya kucing di rumahnya. Sesekali kalo Naren mampir pulang dia selalu main sama kucingnya. Namanya namut.

Kita Bersama BandungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang