~Jangan Lupa Vote🤗~
🦋🦋🦋
SELAMAT MEMBACA
"Uhh,akhirnya sampaii jugaa"_Ucap Celsi.
"Ayoo pak,antarkan saya kekantor Arga"_Sahut Celsi kesupir yg menjemputnya.
"Baikk non"_Jawab pak Ali sambil membukakan pintuu mobil buat celsii.o0o
"Hay bay,kamu masakkan harii inii??"_Tanya Arga yg baru saja memulai panggilan.
"Klw iyaa,emngnya kenapa??"_Jawab Ella ketus.
"Yaa gpp,yaudah dehh ntarr aku pulang aja makan siangnya"_Arga.
"Gaushh dehh,biar akuu aja yg kesana"_Ella.
"Kamuu yakinn??"_Tanya Arga heran,karna tak biasanya Ella mauu kekantorrnya apa lagii bertemu dengan kariyawan kantorrnya yg selalu memandang sinis kepada Ella.
"Iyaa"_Jawab Ella lagi-lagi dengan nada ketus.
"Aku tungguu,soalnya udh laperr banget"_keluhh Arga sok manja.
"Yaudahh akuu siap-siap dluu,bayy"_Ella.
"Bayy"_Jawab Arga sambil menutup panggilan Dann terlukis senyumm tipis dibibirnya.
Sekarang Arga sadar,bahwa ia memang mencintaii Ella.Hanya Ella yg bisa membuatnya tersenyum seperti inii.
"Hay bebbb"_Sahut Celsi yg masuk dan lgsng memeluk tubuh Arga.
"Celsi...kamuu ngapain disini??"_Tanya Arga kaget melihat Celsi.
"Yaaa nyarii kamuula,yg ditelpon tadi siapa??kok sampe senyum-senyum gituu??"_Tanya Celsi penasaran.
"Bukan urusan kamuu"_jawab Arga ketus sambil melepaskan pelukan Celsi ditubuhnya.
"Yaa urusan akula,akuu kann calon istri kamuu"_Jawab Celsi lagii.
"Jangan harap pernikahan inii bakal terjadi"_Ucap Arga menjauhi Celsi.
"Why??apa karna kenangan masa lalu??kamuu gatauu akuu gimana gaa,akuu cintaa sama kamuu dan akuu mauu kita bersama lagii kayak dluu"_Balas Celsi mendekati Arga yg sedang duduk dikursi kantorrnya.
"Semua udhh jelas cel,apa kamuu ingat disaat aku bilang aku cinta dan sayang sama kamu,apa balasan kamuu??apa kamuu ingat??_Arga.
Celsi mendekati Arga,dan duduk diatas pangkuannya.
"Cel.."_belum sempat Arga berbica,Celsi sudahh meluruskan jari telunjuknya didepan bibir Arga,yg membuat Arga diam.
"Usttt...sekarang akuu udhh kembali,akuu baru sadar ga, klw akuu juga cinta sama kamuu,kamuu masih cinta kan sama akuu??"_Bisik Celsi ditelinga Arga sambil mengelus lembut pipi Arga.
Arga yg terbawa suasana hanya terdiam membeku,bukan karna Arga memang masihh mencintai Celsi tapi karna godaan dari Celsi yg membuat Arga terdiam.
Celsi mulai mendekati wajah Arga,dan ingin mendaratkan bibirnya dibibir Arga."Ooo..Jadii ini yg kamuu lakukan dikantor??kamuu tegaa ga"_Sahut Ella yg baruu datangg yg hampir melihat adegan ciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Storie d'amore(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...