(Vote Jangan Lupa!!!)
👑
Seluruh tubuh Arga gemeteran saat ini,mengingat masa lalu nyaa dlu.
"Kenalkan ini Arga,putrakuu"Ucap papa Arga mengenalkan nyaa ke pria paruh baya itu.
"Arga ini teman papa,pak Dino"_Papa Arga.
Arga hanyaa memberikan senyum masam.
"Arga,kenalkan ini anak om celsi"_Om Dino.
"Hai,..celsi"_Ucap celsi sambil memperkenalkan diri.
Arga merasa sangat jijik melihat tingkah sok lugu wanita itu.Celsi adalah sahabat Arga.
Pada masa SMA Arga perna menyukai Celsi,namun Arga tidak berani mengungkapkan perasaan nya kepada celsi.
Arga dan Celsi sudah seperti Adik kakak karna mereka kemana-mana selalu berdua.Saat Arga memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan nya kepada celsi,namun celsi sudah lebih dahulu punya hubungan dengan Nico.
Celsi tidak perna cerita kepada Arga bahwa ia sudah 2 bulan berpacaran dengan Nico.Saat Arga tauu bahwa celsi sudahh punya hubungan dengan Nico,Arga merasaa sangat hancurr saat ituu.
Arga merasa bahwa ia terlambat memberi tauu perasaannya kepada celsi.Celsi adalah wanita baik,cantik dan pintarr.ia jugaa bisa disebut wanita terpopuler di masa SMA saat ituu.
Malam ituu Celsi memanggil Arga untuk datang kerumahnya.
Arga tidak tau apa alasannya,kenapa tiba2 Celsi memanggil Arga untuk dtg kerumah nyaa malam².Tidak biasa nyaa Celsi memanggil Arga untuk datang kerumah nya malam²seperti ini.
Dengan cepat Arga siap²dan lagsng pergi kerumah Celsi.
Saat Arga masihh memakirkan motornya dihalaman depan rumahh celsi.
Celsi berlari keluar dan lagsng memeluk Arga sambil menangis terseduh²."Kamu kenapa cel"Tanya Arga kaget.yg biasa nya celsi tidak perna mau menangis didepan siapapun,kenapa tiba²ia menangis tersedu2 depan Arga.
"Nico..ga,..Nico,nico selingkuh ga..hiks..hiks"_Celsi sambil menangis.
Mendengar kata ituu Arga lgsng emosi dan ingin memberi pelajaran kepada pria itu.
"Dimana pria brengsek ituu,..Aku akan memberinya pelajaran"_Arga Emosi.
"Hiks..Gaushh ga,kamu disini aja,aku butuh kamuu ga..hiks..hiks"_Celsi.
Mendengar ituu Arga berusah meredahkan emosinya dan kembali memeluk celsi.
"Dari Awal sudah akuu bilang,..Pria brengsek ituu ga pantas buat kamuu cel"_Arga.
"Hiks...hiks"_Celsi.
"Kauu memang ga perna mau mendengarkan kuu,..kauu juga gaa perna dengarr apa isi hatikuu"_Arga.
Celsi hanya diam memeluk dan menatap Arga.
"Sampai kapan kau akan seperti ini??"_Arga.
Mata Celsi terbelalak mendengarnya dan lgsng melepaskan pelukkannya ditubuh Arga.
"Kamu pulang saja,aku sudah tidak apa-apa"_Celsi."Akuu menyukaimu celsi,apa kauu tidak mauu mendengarkan ku"_Triak Arga.
"Maaf ga,..udah malam,.aku masuk dlu"_Kata terakhir celsa sebelum masuk ke rumah.
Argaa hampir menangis didepan rumah celsi karna ia merasa telah ditolak.KeEsokkan paginya...
Seperti biasa Arga datang kerumah Celsi untuk menjemput Celsi.
Namun mama Celsi mengatakan bahwa Celsi sudah pergi bersama vino.
Vino adalah salah satu pria kaya disekolah yg menyukai Celsi sejak lama,namun celsi tidak menanggapi nyaa,dan kenapa tiba2 Celsi bisa bersama Vino.
Arga merasa cemas karna Vino juga dikenal sebagai pria yg suka meniduri teman perempuannya.Sesampainya disekolah Arga lgsng memakirkan motornya dan lgsng pergi mencari Celsi.
Sudah hampirr seluruh ruangan disekolahh Arga periksa namun tidak juga menemukan Celsi.Tinggal satu tempat yg belum Arga periksa,Arga lgsng berlari menuju taman belakang sekolah.
Dan tentu saja disana ada Vino dan Celsi.Arga bisa melihat dari kejauhan bahwa tangan Vino saat ini sedang mengelus²Pipi Celsi.
Dan Celsi hanya diam diperlakukan seperti ituu olehh Vino.
Arga masih Melihat dari kejauhan.Tak berlangsung lama,mereka saling menatap dan vino mulai mendekatkan wajahnyaa kewajah Celsi.siap²ingin mencium Celsi.
Saat bibir mereka hampir menyatuu,ada seseorang yg menarik serangam Vino dan langsung menghajarr pipi kiri Vino dengan pukulan yg sangat kuat.
"Dasar pria brengsek,apa kau juga ingin meniduri celsi??"_Arga.
"Arrrgaaaa"_Celsi.
"PLaakkkkk"_Celsi menampar Arga."Celsi,Apa yg kau lakukan,apa kau membela pria brengsek ini??"_Arga.
Arga sungguh terkejut dengan apa yg dilakukan olehh Celsi kepadanya.
Celsi lgsng membantu Vino yg jatuh karna dipukul oleh Arga."Cukup ga Cukup...Akuu tidak ingin berdebat denganmu"_Celsi.
"Kenapa kau membela pria brengsek ini cel??"_Arga.
"Karna aku mencintainya"_Celsi.
Mendengar ituu Arga lgsng merasakan sakit dihatinya.ia tidak menyangka bahwa pernyataannya tadi malam tidak ditanggapi olehh Celsi."Akuu mencintaimu cel,kenapa kauu mala memilih pria brengsek ini??ia tak ada bedanya dengan Nico"_Arga.
"Maaf ga,,akuu gaa bisa"_Celsi.
"Baiklaa,,akuu tidak akan menggangu dirimu lagi"_Arga.
Sebelum Arga pergii,ia memberikan senyuman nya ke Celsi.Itulaa senyuman terakhirr Arga sampai pada akhirnya ia bertemu dengan Ella.
Mulai saat itulaa Arga tidak perna menggangu Celsi lagii,walaupun mereka sering bertemu dimana-mana,namun Arga tidakk memperdulikan nyaa begituu juga dengan Celsi.Arga bisa melihat bahwa Celsi senang dengan pria nyaa yg trus berganti-ganti setiap bulannya.
Begitula yg membuat Arga membenci Celsi.ia terus mengganti pria nya setiap bulan tpi kenapa Celsi tidak mau menjadikan Arga salah satu prianya.
"Lupa kan wanita murahan ituu Arga"ituu yg terus dikatakan olehh Arga didalam hati nya saat berpapasan dengan Celsi.
...........
"Papa akan menikahkan kamuu dengan nak Celsi"_Papa Arga.
Arga terdiam karna terkejud dengan keputusan papanya.
"Papa tidak mau ada penolakkan,Celsi anak yg baik dan Cantik,..kamuu pasti beruntung memilihnya menjadi istrimu"_PapaArga.
Celsi tersenyum manis dengan apa yg barusan dikatakan oleh papa Arga.
Arga merasa jijik dengan senyuman yg ditunjukkan oleh Celsi."Apa kau mau menikah dengan Arga nak??"_TanyaPapaArga.
"Tentu saja om"_Celsi.
Arga semakin membenci Celsi karna setuju dengan pernikahan ini.
"Karna tidak ada penolakkan,,tiga bulan lagi kita akan melalukan upacara pernikahan nya"_PapaArga.
Jangan lupa vote nyaa nyaa manteman🙏😰😰
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romantik(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...