🖤9

16.5K 458 12
                                    

   VOTE JANGAN LUPA!!!

..SELAMAT MEMBACA..

👑

Hari ini Ella merasa sangat malas dan kesal,Karna sudah 1 Minggu Arga pergi dan tidak sekalipun Arga memberi Ella kabar.

Untuk kesekian kalinya Ella tidak menghabiskan sarapan ataupun makan siangnya.ia merasa sangat tidak nafsu makan.

Ella kembali keranjang dan meninggalkan makan siang nya diatas meja makan,Ella membaringkan tubuhnya diatas ranjang dan kembali mengingat wajah Arga dengan sedikit menggerutu kesal.

Ella tiba-tiba terbangunn.
"Astagaa..bisa-bisanya akuu tertidurr uhh"_Upat Ella.

Ella melihat jam yg ada diatas meja disamping ranjang nyaa,ternyata sudahh 4 jam Ella tertidur.
Ella kembali menggerutu,Ella mencoba untukk duduk.

Tanpa Ella sadarii ada sebuah tangan yg melingkar diperutnya.

"Ahh..apa ini?"_Tanya Ella dlm hati.

Ella lgsng mengalihkan pandangan nya kearah tangan tersebut,Ella sangat dikagetkan oleh seorang pria yg sedang tertidur lelap disampingnya.

"Arga..ahh ini pasti mimpi"_Pikir Ella.
Ella seperti sedang berdebat dengan pemikiran nya sendiri,ia merasa tidak percaya disamping nya ituu adalah Arga.

"Tapi sejak kapan ia kembali?"_Pikir Ella.
Ella mencoba melepaskan diri dari pelukan Arga,dan berdiri pergi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai mandi,terlintas dikepala Ella untuk memasakkan Arga makan malam.
Karna Ella berpikir pasti Arga sangat lapar dan lelah.

Tanpa berpikir panjang Ella langsung menuju dapur,dan lgsng memasak dengan bahan-bahan yang sudah ada didalam kulkas.

Ella tidak terlalu jago dalam memasak namun menurutnya rasa masakkan nya tidak terlalu buruk.

Saat Ella ingin menghidangkan makanan nya keatas piring tiba-tiba sebuah tangan melingkar dipinggang Ella.

"Argaa...Lepaskan"_Ella.

"Hmm??"_Arga.

"Tuan Argaaa"_Ella.

Ella merasa geli karna hembusan nafas Arga ditelinganya.

"Apa kau memasak untukku baby?"_Arga.
Ella semakin merasa geli dengan panggilan yg digunakan oleh Arga barusan.

"E..e..engga"_Ella.

"Teruss?"_Arga.

"Aku lapar,ayo makan!!"_Ajak Ella dgn pipi merona.
Melihat sikap Ella yg seperti ituu membuat Arga geram.

Saat dimeja Makan Arga terus melihat Ella yg menikmati makanannya.ia terus menatap Ella tanpa kedip.
Hal ituu membuat Ella tak berani memandang kearahnya dan menundukkan kepalanya sambil menikmati makanannya.

"Apa kau tidak merindukan ku??"_Tanya Arga.

"Kau sendiri?!!"_sahut Ella kembali masih dengan kepala tertunduk.

Si gadis kecil tuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang