(JANGAN LUPA VOTE UNTUK CERITA HALU MIMIN)
👑
SELAMAT MEMBACA
"Apa papa tidak bertanya kepada Arga pa, apa dia setuju dgn perjodohan ini?"_MamaArga.
"Sudahla maa,tidak perlu"_PapaArga.
"Tapii pa..."_MamaArga.
"Mama tauu kan,Arga anak nya sangat menurut kepada papa"_PapaArga.
"Tapi apa papa perna bertanya apa pendapatnya??"_MamaArga.
"......."_PapaArga.
"Apa papa perna berpikir bawah Arga setuju atauu tidak??"_MamaArga.
"Maa,mama tauu kan Arga ituu sangat menurut kepada papa,sampai sekarangpun Arga masih menurut dgn keputusan papa"_PapaArga.
"Arga menurut karna paksaan papa,bukan kemauan nyaa"_MamaArga.
"Itulaa yg papa mauu,Agar si Arga tidak jadi brandalan yg tidak menurut kepada orangtua nya"_PapaArga.
"Tapii pa..."MamaArga.
"Sudahlaa maa,Papa ga mauu bahas masalah ini lagii,keputusan papa menjodohkan Arga dengan celsi sudah tepat,Celsi anak yg baik,cantik dan berpendidikan tidak ada yg kurang dari Celsi"_PapaArga.
☀️☀️☀️☀️☀️☀️☀️Ella dan Arga baru saja sampai dan memakirkan mobilnya diluar supermarket.
"Ayoo!!"_Ajak Arga.
"Ah iyaa"_Ella.
Ella keluarr dari mobil dann lgsng membuntuti Arga dari belakang.
"Tunggu disini"_Arga.saat sudah memasuki supermaket.
"Eehh mau kemana??"_Ella
Arga tidak menjawab,ia trus berjalan meninggalkan Ella.Arga kembali dengan membawa keranjang belanjaa.
"Ayo belanja,Ambil aja apa yg kamuu mauu"_Arga.
"Hmmm"_Ella.
"Ayoo"_Ajak Arga lagi.
"Ah iyaa,ayoo"_Ella.
Ella asik memilihh bahan belanjaa dan Arga mengikuti nyaa dari belakang sambil mendorong keranjang belanjaa.
Mendarat sebuah tepukkan dipundak Arga dari belakang.
"Woii situan Arga...."_Triak orang ituu.sontak membuat Arga berbalik dan melihat kearah tepukkan dipundaknya.
"Ehh luu lex"_Arga.mendengar nama ituu sontakk membuat Ella yg sdg berdirii didepan Arga merasa gemetaran dan tak berani berbalik untuk melihat.
"Ngapain luu disini??"_Arga.
"Seharusnya gw yg nanya gituu sama luu,luu ngapain kesini...tumben banget seorang tuan Arga mauu ke supermarket begini wkwk"_Alex.
"Yaa belanjaa laa,masaa dugemm...ngaurrr luu"_Arga.
"Sama siapa tuhh"_Tanya Alex sambil menunjuk Ella dgn matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romansa(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...