🖤7

19.6K 443 6
                                    

Maaf klw masih ada kekurangan ini pengalaman pertama mimin😰

Vote Jangan Lupa!!

👑

Malam ini Arga tidak pulangg ke Apartemen karna ia tidak ingin menganggu Ella.

Ia hanyaa berfikir,akan memberikan waktu buat Ella.

Skrg Arga sdg duduk didalam mobilnyaa yg tengah berhenti ditepi jalan.

Arga tengah termenungg,entahh apa yg dipikirkan nya sehingga ia bisa menyukai gadis kecil seperti Ella.
Sampai2 ia tidak ingin kehilangan Ella,walaupun ia tauu bahwa ia jauh lebihh tua dari Ella.

Arga tidak ingin memaksa Ella untuk terus dengan nyaa tpi ia juga tidak inginn kehilangan Ella apalagii dimiliki orang lain.

Arga terus memikirkan Ella,sampai akhirnya ia memutuskan untuk pulang kerumah orang tua nya di London.

Arga memang tidak memiliki hubungan baik dengan ayah nya,karna ayahnya selaluu bertindak semau nyaa dari dluu kepada Arga,dan selalu memaksa Arga untuk melakukan semua yg ia inginkan.

Namun,Arga pulang ke London bukan untuk menemui ayah nyaa,tpi melainkan untuk menemuhi ibunya.

Karna ia sangat merindukan senyum ibuu nyaa saat ini,Arga berpisah dengan ibuu nyaa jugaa karna Ayahnya yg memaksa Arga ke Korea untuk mengurus perusahaan ayahnya dikorea.

Itu sebabnya,Dimalam hari Arga menjadi Bos mafia terkejam dikorea sampai pada akhirnya,ia bertemu dengan Ella.

Si gadis kecil yg saat ini sedang mengisih seluruh isi hatinya.

Malam ituu Arga lgsng berangkat ke London tanpa berpamitan dengan Ella karna Arga takut menganggu suasana hatinya saat melihatnya.

_

Disisi lain....

Ella terus memikirkan tingkah Arga hari ini yg memperlakukan nya seperti seorang putri menurut Ella.
Ella sangat suka saat Arga memanjakan nya.

Saat Ella asik termenung,salah satu anak buah Arga datang.

"Maaf nyonya"_Anak buah.

"Iyahh"_Ella.

"Tuan berpesan,bahwa dia tidak akan pulang untuk beberapa hari karna ia ada urusan mendadak diluar negri"_Anak buah.

Ella hanya terdiam saat seorang pria ituu selesai bicara.Entah apa yg membuat Ella tiba2 menjadi sedih.bukan nya seharusnya ia senang karna pria penganggu nya pergi untuk beberapa hari.
_
_

Saat pesawat yg dinaiki Arga sudah mendarat ia lgsng bergegas pergi menuju rumahnya.

Ia sangat merindukan ibunya.sesampainya didepan rumahh Arga disambut oleh ibunyaa yg lgsngg memeluk tubuh Arga.

Mereka saling berpelukan hangat,namun ayah nyaa hanya berdiri melihat tanpa tersenyum sedikitpun.
Ituu salah satuu yg Arga benci dari Ayahnya.

"Bagaimana kabarmu nak?"_mama Arga.

"Baik maa"_Arga.

"Syukurla"_Mama Arga.

"Ayo masuk,mama sudah membereskan kamar muu saat mama mendengar kauu akan pulang"_Mama Arga.

Arga masuk bersama mamanya tanpa menyapa Ayahnya terlebih dahuluu.

"Kamu istirahat saja dlu,nanti turunlaa untuk makan malam"Ucap mama Arga saat sudah berada didepan pintu kamar Arga.

Si gadis kecil tuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang