~Jangan Lupa Vote sebelum membaca~
"Jangan pelit ya,ntar akuu cubit😂"Selamat membaca🦋
Ella sedang berbaring di ranjang sambil memainkan ponselnya.
Ella tertawa geli melihat foto-foto Arga yg tertidur dengan mulut menganggap yang Ella ambil saat Arga tertidur pulas.Hari ini Arga kekantor,dan terpaksa Ella harus sendiri diapartemen.
Saat Ella sedang asik melihat ponselnya.
Bell Apartemen Berbunyi yg membuat Ella lgsng berdiri berlari menuju pintu Apartemen,karna Ella mengira ituu adalah Arga.Dengan cepat Ella membuka pintu Apartemen.
Clekss...
Saat pintuu terbuka,mata Ella lgsng terbelalak melihat seseorang yg ada didepannya.
Pria ituu mencoba mendekat dan masuk ke Apartemen,namun Ella mencoba menjauh dengan berjalan mundur."Apa yang kau lakukan disini?"_Tanya Ella.
"Aku hanya merindukanmu"_Alex.
"Dasar gila...menjauh dariku"_Ella.
Alex terus mencoba mendekati Ella,namun Ella terus berjalan mundur ketakutan.
Mungkin dulu Ella perna sangat mencintai Alex,namun Ella juga tidak bisa lupa,Alex memutuskan nya karna Ella tidak ingin ditiduri oleh Alex.
Saat Ella terus mencoba berjalan mundur,tubuh Ella berhenti karna menabrak meja makan yg ada dibelakangnya.
Alex terus mendekat,dan pada akhirnya jarak keduanya tidaklah jauh.Ella sangat ketakutan,seluruh tubuhnya gemetaran karna ketakutan,saat wajah Alex mencoba mendekati wajah Ella,Ella mencoba mengalihkan pendangannya kesamping sambil menutup mata.
"Apa yg telah Arga lakukan padamu??pasti dia sudah menidurimu kan??"_Bisik Alex ditelinga Ella,yg membuat Ella emosi dan lgsng melayangkan tamparan diwajah Alex.
"Dasar pria mesum,apa diotakmu isinya itu saja hah"_triak Ella geram.
"kauu tinggal bersamanya,tidak mungkin dia belum menyentuhmu"_Ucap Alex sambil mengusap bekas tamparan Ella.
Alex kembali mendekati Ella.
"Seperti apa dia melalukannya?Apa seperti ini"_Sahut Alex sambil memegang paha Ella dan sedikit mengangkatnya.
Dengan sikap spontan dari Alex membuat Ella terdiam ketakutan,tubuhh Ella semakin gemetaran ketakutan.
"Arga...Argaa...Argaa"_Ucap Ella dalam hati sambil menangis ketakutan.
"Hai kenapa kau menangis??bukankah kau menyukainya??"_Ucap Alex karna melihat Ella yg sudah mengeluarkan Air mata.
Alex mengahapus air mata yg ada di pipi Ella,dan mencoba mencium Ella.
Saat Alex ingin mendaratkan ciumannya.Clekss...
Pintu Apartemen terbuka.
Mendengar itu Alex lgsng berdiri menjauhi Ella,Ella yg juga mendengarnya lgsng membuka matanya.Dann saat Ella melihat Arga masuk,Ella lgsng Berlari kearah Arga dan lgsng memeluknya.
"Hai...Ada apa??"_Tanya Arga yg masih tidak sadar bahwa Alex ada disana.
"Eeh Lo kok bisa ada disini??"_Tanya Arga saat melihat Alex yg berdiri didepannya.
"Ah..h ituu gw cuma mau numpang makan malam disini"_Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romance(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...