Tarik siss.....🍉
Selamat membaca🦋
Hari ini adalah hari pernikahan Dina sahabat Ella satu-satunya,karena itu Ella tidak membiarkan Arga pergi ke kantor hari ini,Ella ingin mengaja Arga untuk pergi ke acara pernikahan Dina.
"Ihh ayoo bangunn!!"_Ella sambil menarik tangan Arga.
"Iyaa,..iyaa.. nihh akuu bangun"_Arga.
"Aku bangun,..aku bangun aja dari tadi tpi ga bangun-bangun"_Kesal Ella.
"Iiihh cepatt Arga"_rengek Ella lagi.
"Panggilnya pake sayang dongg biar lgsng berdiri ini"_Arga.
Ella mencoba memberanikan diri.
"Sayang ayoo bangunn"_Ella.
Arga tersenyum dan lagsng berdiri."Sekarang ayoo sana mandii"_Ella sambil membelakangi Arga karna malu.
Namun Ella merasa tidak ada pergerakkan dari Arga sedikitpun."Sana mandii cepat"_Ella masih membelakangi Arga.
"Gamauu ah"_Arga.
"Iihhh apalagii,udah sana cepat mandi Arga"_Ella.
"Cium dlu"_Arga.
"Gamau..udah sana mandi"_Ella.
"Yaudah aku tdr lagi nih"_Ancam Arga.
Ella terdiam sejenak,dan berbalik menghadap kearah Arga.
Ella mencium sekilas bibir Arga dan kembali membelakangi Arga.
Ella bisa merasakan pipinya yg sudah seperti tomat sekarang karna malu."haha..lagi lagii kamuu menciumku dibibir"_Arga yg merasa senang.
Mendengar ituu Ella langsung merlari keluar dari kamar.
Arga berjalan menuju kamar mandi dan bersiap-siap dengan hati yg senang karna sikap Ella kepadanya.Ella mengambil segelas susu dikulkas dan duduk diatas meja dapur.
"Dasar bodoh,kenapa aku harus menurutinya,ada apa denganku"_pikir Ella sambil menikmati segelas susu yg ada ditangannya.
Arga keluar dari kamar mandi dengan handuk yg melilit di pinggangnya.
Arga melihat Ella yg sedang duduk santai diatas meja dapur dengan satu kaki diangkat keatas."Dasar bocah ini.."_Arga.
Arga berjalan menghampiri Ella yg masih tidak sadar.
Arga berhenti pas dihadapan Ella.
Ella terkejut melihat Arga yg tiba-tiba datang dihadapannya hanya dengan sehelai handuk yg melilit di pinggangnya.Ella tak henti-hentinya menatap dada bidang yg dimiliki Arga.Tanpa Ella sadari tangannya bergerak ingin menyentuh dada bidang Arga.
"Kenapa??"_Arga.
"Ahh tidak ada"_Ella sadar dan kembali menurunkan tangannya.
"Hmmm"_Arga.
"Hah??"_Ella.
"Hmmm"_Arga.
"Hahm hahm apaan??"_Arga.
"Apa kau sedang ngopi diwarung??"_Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romance(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...