Hai kembali lagi.......
Buat kalian yg udah baca sampe kesini jangan lupa vote yaSetidak nya tinggalkan jejak kalian
👑✨
Sekarang Ella hanya bisaa diam dgn apa yg dilakukan Arga yg terus melumat bibir Ella.
"Mmm"_Ella.
Sekarang Arga turun mengecup leher Ella dan sesekali menggigitnya dan meninggalkan bekas.
"Aghh ahh sa..sakit umm"Desah Ella karna kecupan Argaa.
Sekarang Argaa membuka satu persatu buah bajuu kemejaa Ella sambil mengecupnyaa.
"Ahhh uhhh mmm"_Ella.
Setelahh melepas baju Ella,Arga lgsng Melepaskan kaitan Bra Ella dan melepaskannya.
Sekarang tubuh bagian atas Ella benar-benar tidakk ditutup oleh sehelai benang pun.Arga yg melihat Buahh dada Ella yg menonjol sangat padat membuatnya lgsng meresnyaa dan menciuminya dengan ganas.
"Aghhh uhhh hentikann ahhh"_desah Ella karna lumatan kasar Arga yg melumat punting nyaa.
Argaa trus melumat punting Ella dan meremesnyaa dgn kasar yg membuat Ella tidak berhenti mendesah.
"ahh..uhh kuu mohonn hiks... Ahhh"Desahh Ella sekarang dengan tanggisan.
Saat Arga ingin melanjutkan niatnyaa yg ingin membuka bawahan Ella.
Arga mendengar suara isak tangis dari Ella,lalu ia melihat keatas dan menemukan mata Ella yg sudah mengeluarkan air mata.
Arga mengurung Niatnya dan menghentikan geraknya.
Arga sekarang duduk disalah satuu sisi ranjangg dan membelakangi Ella yg masih menangis.
"Pakai bajuu muu!!jgn sampai akuu kembali tergoda dan melanjutkannya"Sahut Arga yg masih membelakangi Ella.
Ella duduk sambil memungut pakaian dan Bra nya yg dibuang oleh Arga ke lantai.
"Aku ingin Pulang"Pintahh Ella.
Arga yg mendengar nyaa lgsng berdiri dan berjalan kearah Ella,sekarang Ella kembali gemetaran ketakutan dgn waspada,ia takut Arga menyerang nya lagi.Arga sekarang berdiri didepan Ella yg masihh duduk diatas ranjang.Arga menatap Ella yg masihh menunduk dgn waspada.
"Ayoo makan dluu"Ajak Arga yg membuat Ella menonggak kan kepalanya keatas dan Melihat arga mengulur kan salah satu tangannya kearah Ella.
Ella menyambut tangan Arga dan berjalan dibelakang Arga sambil berpegangan tangan.
Mereka berjalan menuju Mejaa makan yg ada diruangan ituu,Arga melepas genggaman tangannya dan menarik salah satu kursi.
"Duduk"printah Arga dingin.
Ella duduk dan masih kebinggungan dengan tingkah sang pria yg duduk dihadapannya sambil trus menatapnya.
Lalu Ella kembali menundukkan kepalanya karna merasa canggung dgn tatapan Arga.
"Angkat kepalamu dan makanlaa!!"Printah Arga.
ella masihh saja menundukkan kepalanya.
"Apa kauu tidak mendengarkankuu?Angkat kepalamu"Ucapnya sekali lg masih dgn nada dingin.
Ella pun pelahan-lahan megangkat kepalanya dan melihat si pria kekar dgn dada yg berbidang didepan nya yg masih saja menatapnya,namun sekarang dgn senyum tipis yg muncul dari bibir Arga yg membuat pipi Ella lgsng merona melihatnya.
"Bagus,sekarang makan!!!"Printa Arga Lgi.
Ella megangguk dan melihat makanan yg ada diatas mejaa,makanan yg tadi diantar oleh pelayan.
Ella megambil sendok dan menyantap nya dengan pelan.
Jujur saja Ella baru sekali ini merasa sangat diperhatikan olehh seseorang. karna dari dluu Ella memang haus akan perhatian.
Mulai dari Arga mengenggam tangannya dan menarik kursi untuknya yg membuat Ella merasa seperti ratu.Ella trus menyantap makanannya karna dia memang sangat lapar saat ini.sesekali Ella mencuri pandang ke pria yg ada didepan nyaa,Ella masih bisa melihat pria ituu masih setia menatapnya yg membuat pipi Ella kembali merona.
Menurut Ella pria ituu memang tampan ditambah lagi dengan tubuh yg sispek yg membuat pipi Ella merona,namun tetap saja Ella waspada akan serangan dari pria ituu.karna Ella takut akan diserang lagi olehh pria ituu.
Ella sekarang sudahh selesai menyantap makanannyaa,sekarang dia benar²merasa legaa dan kekenyangan.
"Akuu selesai"Sahut Ella dan kembali menundukkan kepalanya.
"Apa kita bisa melanjutkan nya?"sahut Arga sambil tersenyum tipis.
Ella yg terkejut lgsng menyilangkan kedua tangan nya kedepan dada.
"Gaa,akuu gaa mauu... aku ingin pulang"Ucap Ella.
Argaa berdiri dan menghampiri Ella yg masihh duduk dikursi.
Sekarang Ella gemeteran dan detak jantung nyaa jugaa seperti berlomba-lomba saat Arga mendekat.
"Apa yg ingin kauu lakukan?kuu mohon jangan lakukan"Ucap Ella dgn tatapan takut kearah Arga yg sekarang sudah berdiri didepannya.
Arga sedikit mencondongkan badan nya kearah Ella dan menatap Ella dgn senyum nya.
Pipi Ella kembali merona dan jantungan berdetak dua kali lebih cepat saat Arga tersenyum kearahnya.
Ella kembali menundukkan kepalanya karna ia tidak mauu pria ituu tauu klw ia sdg merona skrg ini karna tingkahnya."Sekarang kauu kekasih kuu dan kauu akan tinggal bersamakuu diapartemen ini"Ucap Arga lirih.
Ella yg mendengarnya lgsng kembali menonggakkan kepalanya keatas dan menatap wajah pria ituu dgn tatapan yg serius.
"Kenapa??Tidak terima??ituu terserahmuu gadis kecilkuu...yg penting akuu tidak menerima penolakkan"Ucap Arga yg kembali membuat Ella semakin terkejut.
"Akuu tidakk maa... Mmm"
Sebelum sempat Ella menolak,Arga sudah lebih dulu mendaratkan bibirnyaa ke bibir Ella.Arga melumat bibir Ella dgn lembut,sehingga membuat Ella tidak terlalu membrontak dan ikut menikmati ciuman mereka.
Arga berhenti melumat bibir Ella dan megangkat tubuh munggil Ella,lalu Ella memegangi punggung Leher Arga.
"Ingin melanjutkan nya?"Tanya Arga.
"Tidak,akuu tidak ingin melakukan nyaa"Jwb Ella menundukkan kepalanya dgn pipi yg merona.
Arga yg mendengarnya lgsng menurunkan Ella dari gendongannya.
"Baiklaa"sahut Arga menurut.Ella kembali melihat wajah Arga,Ella bisa merasa kan adaa rasa kecewa dari Arga.
"Aku mau jadi kekasih muu...tpi dgn satu syarat"sahut Ella kembali.
Arga yg mendengarnya lgsng menatap Ella dgn serius dan antusias mendengarkan.
Penasarankan apa syaratnya yg bakal diberikan Ella???😂
Jangan lupa vote dan comen nya yaa biar akuu lebih semangat lanjutin kisahnya.... 😘🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romance(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...