Kesalahan

45.5K 960 12
                                    


welcome to my first story🖤

🦋

🦋

🦋


Ella baru saja diputus kan oleh pacar nyaa,ia sangat hancur karna ia tidak punya siapa-siapa lagi sekarang.

Karna kedua org tua Ella telah lama meninggal,Ella hidup menumpang dirumah sahabat nyaa Dina.

Ella merasa hati nyaa sangat hancur,sehingga sandari tadi Ella tidak berhenti menangis.

Dina yg duduk disamping nyaa merasa kasian kepada sahabatnya ituu.

"Sudahlaa Ella"_sahut Dina sambil mrngusap-usapkan tangan nya kepunggung Ella.

"akuu mencintainyaa din,dia cinta pertama kuu hiks..skrg aku tidak punya siapa-siapa lagi din hiks"_ucap Ella sambil terus meneteskan air mata

"Apa maksudmu tidak mempunyai siapa-siapa lagi?akuu disini Ella,Lgian masih banyak pria didunia ini"_Sahut Dina dgn menatap mata Ella.

Ella trus menangis,dan Dina yg sendari tadi menatap ibah ke sahabatnya ituu akhirnyaa dia punyaa ide untuk menenangkan hati Ella. 

"Ayoo bersiap-siap Kita akan pergi ke club terbesar dikota ini,Disana pasti banyak pria dan kauu bisaa mendapatkan pria disana"_Ucap Dina sambil menarik tangan Ella untuk menyuruh nya bersiap-siap.

Sesampainya diclub malam Ella lgsng ditondongkan minuman beralkohol,lalu Dina menyuruhnya menikmatinyaa mereka menikmati minuman mereka disebuah sofa yg disediakan di dalam club.

Karna Minuman mereka sudah pada habis,Dina berdiri.

"Aku akan pergi meminta minuman lgi dan kauu tetaplah disini nikmati musiknya!! "_Printah Dina ke Ella.

Ella yg mendengar printah dina hanya megangguk tanda mengerti.

Didalam hati Ella dia masihh sangat sedih,namun dia berpikir.

"Untuk apa akuu harus menangisi pria brengsek ituu,disini akuu bisa mencari pria yg lebih tampan darinya"_ucap Ella dalam hati.

Tak lama setelah ituu Ella melihat seorang pria dengan badan yg cukup tinggi gagah dgn dada yg berbidang menggunakan kameja berdasi didepan nya lewat dgn dua pria dgn beseragam hitam mengikuti pria ituu dibelakang nyaa.

Karna Ella terpesona dengan wajah tampan Arga,Ella lgsng berlari menghampiri Arga yg sdg duduk disebuah sofa.

Sesampainya didepan Arga,Ella lgsng Menariki dasi Arga dan berbisik ditelinga Arga.

"Dari stelan pakaian muu,akuu tauu kauu pasti pelayan,jadi tolong layani akuu"_pintahh Ella sambil menatap layu mata Arga.Karna Ella saat ini sudah sangat mabuk.

Arga yg mendengar nya lgsng membara karna baru kali ini,ia dianggap sebagai pelayan oleh seorang wanita.

Ella tidak tauu bahwa Arga adalah pria terkejam dikota ituu,dan juga termasuk pria terkaya dikota itu.

Arga lgsng mengangkat tubuh munggil Ella ke pangkuannya.

"Kau mauu dilayani gadis kecil?"_tanya Arga dgn senyum tipis.

Ella yg terkejut dengan tingkah Arga yg menurutnya keterlaluan.Ella lgsng menatap mata Arga dgn rasa heran.

"Baikla,akuu akan melayanimu dgn sepuasnya sehingga kauu tidak akan bisa melupakannya"_Bisik Arga sambil tersenyum tipis disela-sela bisikannya.

Ella masih mematung menatam tajam Arga.

"Apa yg akan dilalukan pria ini"_ucap ella dlm hati

Ella semakin dikagetkan ketika Arga mengangkat tubuh munggil ella,Kesebuah kamar yg disediakan oleh club.

Jgn lupa comen,Vote and follow guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jgn lupa comen,Vote and follow guys.😻🙏

Si gadis kecil tuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang