~Jangan Lupa Vote sebelum menbaca~
🦋🦋🦋
(Happy reading)
3 Tahun kemudian....
Ella sedang bersiap-siap membuka toko kue nya,ia sangat sibuk mengatur semua perlengkapan dan persiapan untuk pembukaan toko kue nya.
Saat seluruh persiapan selesai,Ella menyuruh kariyawannya istirahat sebentar sebelum toko dibuka,lalu Ella pergii masuk ke kantornya yg ada di toko itu.
Ella duduk bersandar dikursinya dan menghelakan napas.Sekarang umur Ella genap 20tahun,Semenjak jauh dari Arga,Ella mulai menjual ketring kue untuk melanjutkan hidup sampai bisa membuka toko kue sendirii.
Seorang pria masuk ke kantor Ella dan menghampirinya.
"Haii sayangg"_Ucap pria ituu sambil mengecup singkat kening Ella.
"Haii"_Balas Ella dengan senyuman tipis.
"Capek??"_Tanya pria itu.
"Uhhmm"_Jawab Ella mengangguk.
"Sini akuu pijetin yah"_Ucap pria itu dan Ella mengangguk tanda mengiyakan.
Ella bisa membuka toko kue sendiri
Tentuu sajaa bukan karna usahanya sendirii,Ella dibantuu oleh Brian.Brian ada pria yang selalu ada disamping Ella selama ini,Brian sangat mencintaii Ella tetapi Ella belum bisa melupakan Arga sampai sekarang.
Karna ituu Ella berusaha membuat dirinya sibuk agar Arga tidak selalu diotaknya.
"Kamu ga lupakan??"_Tanya Brian sambil melanjutkan pijatannya dibahu Ella.
"Iyaa akuu ingat"_Jawab Ella.
"Yaudah ntar malam akuu jemput kamu jam 7"_Brian.
"Iyaaa"_Jawab Ella.
Brian kembali mengecup singkat kening Ella,dan keluar dari kantor Ella.
Ella kembali menghela napas,bagaimana bisa Ella trus berpura-pura bawah ia mencintai Brian padahal dihatinya masih ada Arga.
"Brian pria baik,bagaimana bisa sampai sekarang akuu belum mencintainya"_pikir Ella.
Ella bertemu dengan Brian saat Brian memesan ketring kue untuk acara kantornya.
Terkesan dengan rasa kue yg enak,Brian ingin bertemu dengan Ella dan membantuu Ella mempromosikan kuenya.
Sampai akhirnya Ella bisa membuka toko sendirii.Karna sering bertemu,Brian jatuh cinta kepada Ella sampai pada akhirnya Ella dan Brian pacaran.
SKIP.....
Ella sudah selesai dengan penampilannya.
malam ini Brian mengajaknya makan malam kerumahnya dan bertemu keluarganya.
Ella tidak tauu apa yang direncanakan Brian yg tiba-tiba mengajaknya makan malam bersama keluarganya.Ella keluar dari rumahnya dan langsung masuk ke mobil yg diperintahkan oleh Brian untuk menjemputnya.
SKIP.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romance(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...