Ella terbangun,Ia berusaha menyesuaikan Cahaya lampu yg adaa diatas nyaa dgn matanya.
"Aku dimna?"_tanya nya dalam hati.
Karna ella tidakk tauu dimn dia sekarang.Ia yg sedang berbaring diranjang,berusaha untuk duduk disalah satu sisi ranjang.
Ella trus melihat keseluruh ruangan,karna ia masihh binggung sdg dimana diaa.
Ella melihat ruangan itu sangat luas,ruang yg lengkap dgn fasilitas nya sekaligus.
Ada dapur dan mejaa makan sekalian ada ruangan untuk bersantai.
Ella berdiri dan berjalan menuju pintuu,yg menurut ella ituu adalah pintu untuk keluar dari apartemen ini.
Namun, usaha Ella sia-sia karna pintuu ituu terkunci,Ella binggung harus bagaimna sekarang,karna hanya dia sendiri yg ada diruangan itu,Apartemen yg bisaa dibilang cukup besar dan mewah.
Ella memilih untuk duduk disalah satu sofaa yg adaa diruangan santai sambil menunggu seseorang yg akan dtg dan membuka kan pintuu.
Namun,tak butuh waktu lama seseorang wanita dtg dengan bajuu seragam seperti pelayan,Seperti dugaan ella,wanita ituu memang seorang pelayan yg dtg membawa mapan ditangan nyaa yg dipenuhi makanan.
"Selamat malam nona,saya dtg membawa makan malam untuk nona"_Ucap pelayan ituu dgn ramah
Ella masihh binggung dengan semua ini.
"Dimana akuu?dan kenapa akuu bisa ada disini?"_tanya Ella kepelayan ituu.
"Nona tidak perlu takut,Nona sdg berada diapartemen tuan Arga dan tuan arga sdg keluar karna ada urusan"_jwb pelayan ituu.
"Arga,..Siapa Arga?"_tanya Ella lg.
"Tuan Arga adalah org yg membawa nona kesini"_jwb pelayan ituu lg.
"Akuu tidak kenal Arga,.. Dan akuu ingin keluar dari sini"pintahh Ella.
"Maaf nona kamii tidak bisa membawa anda keluar dari sini,karna ini adalah printah tuan Arga"jwb pelayan sambil meletak kan mapan yg berisi makanan tadi keatas mejaa makan.
"Silahkan dimakan nona"_ucap pelayan sambil pergi meninggal kan Ella.
"Haii tungguu... Akuu inginn keluar"triak ella sambil berusaha membukaa pintuu yg telahh dikunci kembali oleh pelayan tadi dari luar.
"Bagaimana ini.. Akuu tidakk bisaa keluar dari sini,Apa yg harus akuu lakukan?"_pikir Ella dengan cemas.
Ia lihat mapan yg berisi makanan tadi diatas meja,Semua terlihat lezat di mata ella,karna ia belum makan dari tadi siang.
"Haii,.. Apa yg kau pikirkan,ini bukan waktunya untuk makan dan bersantai"_pikirnya.
"Lebih baik akuu cari cara untuk keluar dari sini"_Ucapnya.
Ella liat jendela kaca yg adaa diapartemen ituu dan membukanyaa.
Ella terkaget karna ia tidak tauu ia sdg diapartemen lantai brpa,karna permukaan bumii jauhh dibwah sana.
"Duhh bagaimana akuu bisaa keluar"_Upat Ella.Tak berlansng lama,Ella dikagetkan oleh seseorang pria yg masuk melewati pintuu apartemen.
Pria yg bertubuh tinggi kekar,dada yg berbidang dan wajah yg tampan menurut Ella.
Namun wajah ituu tidakla asing bagi Ella.
"Kauu sudahh bangun gadiskuu"_Ucap Arga dgn berjalan menuju Ella.
"Bukan kahh kauu pria diclub malam ituu?"_tanya ella sambil menatap wajah Argaa dgn binggung.
Arga terus berjalan mendekati Ella,namun Ella yg mengingat kejadian mlm ituu dengan Arga,Ella skrg merasa takut dan gemetaran saat Arga trus berjalan mendekatinyaa.
Ella takut Arga akan Melakukan hal yg macam-macam kepadanya.
Ella trus mundur saat Arga berusah trus melangkah mendekatinyaa sambil menatap Ella dgn penuh nafsu seperti singa yg mendapatkan mangsa nya.
Ella trus mundur sampai tubuhnya menghantam dinding,sehingga membuat nyaa tidakk bisaa mundur lagi. Sdgkan arga trus majuu mendekati Ella.
Sekarang jarak Ella dan Argaa hanyaa beberapa senti,Arga meletakkan dua tangannya disebalah kanan dan kiri Ella ke dinding.sehingga membuat Ella tidak bisa berbuat Apa-apa skrg.
Ella Semakin takut dan tubuhnya gemetar ketakutan.Karna pria yg dihadapan nya sekarang sangatlaa tinggi,tubuh Ella hanya setingi dada Arga.sehingga membuat Ella harus manaikan pandangan nya keatas untuk melihat wajah Arga yg sdg menatapnya.
"Apa yg akan kauu lakukan?Jgn ma..cam macam!! "_Ucap Ella.
Sekarang Arga mendekatkan wajahnya ketelinga Ella.
"Bukan kah kauu ingin dipuaskan"_Bisik Arga sambil tersenyum tipis.
Bisik Arga membuat Ella semakin takut.
"Jangan macam-macam Pada kuu"_bentak Ella takut.
Arga yg tertawa kecil mendengar ucapan Ella barusan,dan lgsng menarik Ella dekapannya sambil memengangi pinggang ramping Ella.
"Apa yg kauu lakukan?Lepaskan!!!"_Bentak Ella sambil berusa melepaskan tubuhnya dari dekapan Arga.namun usaha Ella sia²karna tenaga Arga sangatlaa kuat.
"Bukan kah kauu yg memintanya?"jwb Arga sambil tertawa kecut.
Arga lgsng mengangkat tubuh munggil Ella dan membawa nyaa ke Ranjang yg adaa disituu.Arga melemparkan tubuh munggil Ella keatas ranjang.
"Awhhh"_Keluh Ellah kesakitan saat tubuhnya dilempar Arga.
Setelah ituu Arga lgsng menghimpit tubuh Ella dgn tubuh nya yg kekar. dan menatap mata Ella dgn tatapan yg penuh nafsu.
"Kau sangat Cantik gadiskuu sehingga akuu tidak bisa melupakanmu sedetik pun"_Ucap arga sambil membelai lembut pipi Ella.
Ella yg masihh terdiam dan gemetar ketakutan dgn menatap mata Arga yg trus menatap matanyaa.
"Le..Lepas kan akuu"_pintahh Ella gemetar.
"Akuu menginginkan muu"_Ucap Arga sebelum melayangkan bibirnya ke bibir Ella.
Skrg bibir mereka telahh menyatuu,Arga trus melumat bibir Ella dgn penuh nafsu.
"Mmmm"_Ella
Ella sekarang hanya bisaa menikmati sensasi ciuman dgn bibir basah yg lembut mendarat dibibirnyaa sambil sesekali merontahh berusaha melepaskannya.
Namun usahanya lagi² gagal.Jgn lupa vote yaa... 🙏🐻
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romansa(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...