Makasih Buat kalian pembaca setia ceritaku🖤
ILoveyou3000k🖤🖤👑
"Akuu tidakk ingin nikahh kontrak dgnmu"_Ella.
"Aku hanya ingin menikahimu apa itu salah?"_Arga.
Kata yg keluar dari mulut Arga barusan sontak membuat Ella sedih dan mengeluarkankan air mata.
"........."_Ella menangis.
Arga tidak tahan dengan melihat air mata yg keluarr dari mata Ella.
"Baiklaa,aku tidak akan memaksamu"Arga berdiri dan pergii membawa kertas ituu.
Sekarang tinggal Ella sendirii dann terus menangiss.
Karna terlalu lelah,Ella tertidurr diatas ranjangg.Arga kembali karna merasa bersalah kepada Ella,karna telah membuatnya menagis.
Arga membuka pintuu apartemen dan matanya lgsng mencari sosok wanita yg telahh ia sakiti hatinya.
Namun Arga juga tidak menemukannya,Argaa panik dan lgsng mencari keseluruh ruangan Apartemen.Arga baruu bisa bernapas dengan tenang saat mata nyaa menemukan Ella yg tertidur pulas diatas ranjangg.
Arga duduk disamping Ella yg tertidurr dan mengelus pipi Ella yg masihh agakk basahh karna menangis tadi.
Saat Ella membuka mata,ia menemukan arga yg tertidurr disampingnya sambil memeluknya.
Ella dapat mencium bau tubuh Arga yg wangiinya tercampurr dengann bauu keringat yg menimbulkan bauu khas lainn menurutnya.
Ella terus menatap wajah Arga yg sedang tertidur sambil memeluknya,sesekalii Ella mengelus lembut wajah dan rambut Arga.
Karna geram tanpa sengaja Ella menarik hidungg Arga,yg membuat Arga terbangun darii tdrnya.
Sekarang mata mereka saling memandang satu sama lain."Apa kau sudah puas bermain²nya sygg??"Goda Arga sambil meEratkan pelukkan nyaa dipinggang Ella.
Jangan ditanya seperti apa Ella skrg,tentu saja untuk kesekian kalinyaa Pipi Ella kembali merona dibuat oleh Arga yg terus menggodanya.
"Aku laparr,aku ingin makan,lepaskan akuu!!"Pintah Ella.
"Baiklaa,ayoo pergi makan!"Sahut Arga sambil melepaskan pelukkan nyaa dan lgsng berdiri.
Ella sangat heran dengan perubahan sikap Arga kepadanya.Ella sempat berfikir bahwa ini adalah rencana Arga untuk mendapatkan hatinyaa dan setuju menikah kontrak dengan nya.
Ella bukan tidak setuju dengan perjanjian nikah kontrak dari Arga,Ella hanya tidak mauu suatuu saat ia akan ditinggalkan oleh Arga begituu saja.
Apalagi Ella hanya ingin menikah satu kali seumurr hidupnyaa,ditambah umurnyaa masihh muda.
Ella ikut berdirii.
"kemana??"Tanya Ella.
"Ikut sajaa,ayoo!"_Arga.
Belum sempat Ella berbicara Arga sudahh lebih dulu menarik tangan Ella.Dipakiran,Arga membukakan pintu mobil untuk Ella,Ella masukk kemobil masih dgn perasaan kebinggungan.
Arga masuk ke mobil dan memasang sabuk pengaman padanya.
"Hai,kenapa??"Sahut Arga sambil menyadarkan Ella yg masihh menatapnya tanpa berkedip.Arga mendekat kearah Ella,jantung Ella berdetak dgn sangat kencang,karna wajah mereka sekarang hanyaa berjarak beberapa centi.
Arga memasangkan sabuk pengaman kepada Ella.sambil berbisik ditelinga Ella.
"Apa yg kau lihat??Apa akuu tampan??"Tanya Arga yg skrg menatap Ella."Hmmm"sahut Arga lagii.
"Ayoo jwb!!atau kauu ingin akuu cium?"tanya Arga menggoda Ella.
Ella sadarr,dan lgsngg mengelakkan pandangan nya kearahh kaca mobil.
"Ayoo pergii!!"_Ella.
Arga tersenyum tipis karna tingkahh manis Ella.
"Jika kauu ingin katakan saja"Sahut Arga sambil tersenyum dan menjalankan mobilnya.
"Apasihh kamuu"_Ella.
"Kenapa??Apa kauu maluu??"Tanya Arga yg terus menggoda Ella yg dari tadi hanya diam.
"Kenapa harus malu,Apa kauu ingat waktu dibar??Tanya Arga sambil tertawa kearah Ella.
"Tuannn Argaaa"Sahut Ella sambil melihat kearah Arga.
Arga tertawa lepas,Ella yg melihatnyaa kesal karna Arga tidak henti2 nya mengodanya.
Sesampainya direstoran mereka lgsng disambut olehh beberapa pelayan restoran yg lgsngg mengantar mereka ke sebuah ruangan.
"Ini ruangan yg anda pesan tuan"ucap pelayan itu.
"Oke"_Arga.
Arga menarik salah satu kursi yg ada dimeja.
"Silahkan duduk tuan putri kuu"_Arga.
Ella tersenyumm manis dann lgsngg duduk.
Arga ikut duduk,mereka memesan makanan yg ingin mereka nikmati..........
Mereka kembali ke Apartemen, diapartemen,Ella lgsng pergi kekamarr mandi,ia ingin membersihkan tubuhnyaa.
Saat Ella inginn melepas pakaian nyaa,ada sebuah tangan yg lebih dahulu melingkarr dipinggangnya.
"Argaaa"sahut Ella kaget.
"Sebentar saja"_Arga.
"Aku ingin mandi Arga"_Ella.Arga membalikkan tubuh Ella menghadap kearahnya.
"Sejak kapan kamuu bisa memanggil dgn nama kuu syg??"Tanya Arga sambil medongkak kan wajah Ella keatas agar bisa menatapnya.
Ella hanya terdiam,Arga geram karna Ella tidakk menjawabnya.
Arga mendorong tubuhh Ella kedinding dan mendekatkan wajahnya kewajah Ella.
Ella yg kaget lgsng menutup matanya.Arga tersenyum dengan tingkah Ella,Sehingga membuat Arga tidak bisa berbuat kasarr kepada Ella.
Arga pergi meninggalkan Ella yg masihh terdiam sambil menutup mataa didinding.
Sudahh hampirr 2 menit Ella mematung sambil menutup mata,karna ia tidakk tauu bahwa Arga sudahh pergii dari tadi.
Ella mencoba membuka matanya.ia merasa kesal dan malu karna ia mengiraa bahwa Arga akan menciumnya.
Kenyataan nyaa Arga meninggalkan nyaa seperti org bodohh didinding.
Ella kesal dann lgsngg melanjutkan kegiatan membersihkan tubuhnya.Malam ini Ella tdr sendirian,ia tidakk tauu Arga pergi kemana yg meninggalkan nya sendiri diapartemen.
Ella merasa tidakk enak hati,entah apa yg membuat perasaan nya tidakk enakk.
Ia merasa Arga tersinggung dgn kata2 nyaa atauu entahlaa.
Ia binggungg apa alasan Arga meninggalkan nyaa sendirian.MAAF BARU POST YAH TEMAN2,SIBUK NUGAS SOALNYA;(
SEMANGAT BUAT KALIAN YG JUGA LG DARING😘
JGN LUPA VOTE DAN BERI KOMENTAR KALIAN YAHH...🤤♥️
Next to part:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romance(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...