🖤20

9K 301 14
                                    

{BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA}





🦋🦋🦋





(HAPPY READING)





Brian sudah menunggu Ella diluar,sedangkan Ella masih bersiap-siap.
Ella masih menatap pantulan dirinya di cermin yang ada dihadapannya.

"Apakah ini diriku??astagaa apa yg akuu pikirkan Brian sudah menungguku"_Ucap Ella berbicara sendirii.

Ella merasa kurang nyaman menggunakan gaun yg cukup terbuka yg diberikan oleh Brian untuk ia pake malam ini.
Ella bergegas keluar karna tak inginn membiarkan Brian menunggu lama lagi.

"Ayoo"_ajak Ella ke Brian saat baru saja keluar dari rumahnya,namun Brian masih menatap Ella takjub.

"Kamu Ella kan??"_Tanya Brian masih menatap Ella.

'Omong kosong apaa inii'_pikir Ella saat ditanya seperti ituu oleh Brian.

"Iyaa aku Ella"_jawab Ella santai.

Brian langsung tersenyum sambil menepuk-nepuk tangannya.

"Wow,kamuu sangat cantik menggunakan gaun ituu Ella"_puji Brian berlebihan.

"Sejujurnya akuu kurang nyaman"_Sahut Ella ragu-ragu.
Kenapa tidak,gaun yg digunakan Ella cukup terbuka.
Belahan dadanya terlihat,ditambah lagii bagian sampingnya terbelah dua,sehingga terlihat paha putih Ella walaupun tidak semuanya.

"Kenapa??kamuu cantik Ella"_Puji Brian lagii.

'sudahlaa'_pikir Ella, merasa tak perlu diperdebatkan.

"Ayoo"_ajak Ella.

Brian pun mengangguk dan membukakan pintuu mobil buat Ella.

🦋🦋🦋

"Kenapa kantor papa gelap??_tanya Keano saat mobil mereka berhenti tepat didepan kantor Arga.
Karna tak biasanya kantor Arga gelap seperti ini,walaupun semua kariyawan sudah pulang kantor Arga tetap akan diterangi oleh beberapa lampu disana.

"Papa gatauu"_Jawab Arga tersenyum keanaknya.

"Ayoo"_Ajak Arga ke Keano.

"Gelap paa,Keano takutt"_keano.

"Ada papa Keano,papa bakal lindungi kamu klw terjadi sesuatu"_Jawab Arga,iaa sangat tahu bahwa anaknya sangat takut kegelapan.

Keano tersenyum dan langsung turun dari mobil.
Keano berjalan masuk dluan dan diikutii oleh Arga dibelakang.

'ayo Keano,lawan ketakutan kamuu,kamuu pastii bisaa'_Pikir Arga yg melihat anaknya masih ragu-raguu untuk masukk kedalam.

Saat Keano baru memasuki kantor,semua lampu hidup dan...

"SELAMAT ULANG TAHUN TUAN KEANO"_Triak seluruh kariyawan kantor Arga.

Keano kaget dan langsung senang melihat dekorasi kantor Arga yg sudahh disiapkan sesuai permintaan Keano kepada ayahnya.

Keano berbalik menatap ayahnya yg masih diluar kantor,ia berlari dan lgsng memeluk Arga.

"Keano sayang papa"_Bisik Keano sambil memeluk Arga.

Si gadis kecil tuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang