🖤22

7.6K 301 14
                                    

Ella menghempaskan tubuhnya diatas sebuah sofa yg ada di kantor toko kuenya.
Ia sangat lelah karna baruu saja selesai mengurus toko kue nya,Ella menutup matanya mencoba untuk beristirahat sebentar.

Kringg....

Baru saja Ella menutup matanya,handphonenya berbunyi.

"Hallo"_sahut Ella lgsng mengangkat panggilan tersebut tanpa melihat siapa yg menlpon nya.

"Hallo Tante cantik,inii keno"_Keano.

Mata Ella yg tadinya tertutup,sekarang kembali terbuka lebarr.

"Keano,inii kamuu??"_tanya Ella masih binggung.

"Iyaa ini keno,Tante lagi sibuk ya??temanin keno main dong Tante"_pintah Keano kepada Ella.
Ella masih diam mendengarkan Keano yg masih melanjutkan kata-katanya.

"Keno bosan dirumah,papa sibuk.
Temanin keno ya Tante,Tante Ella mauu kan main sama keno??keno janji ga bakal nakal"_sahut Keano sambil memohon kepada Ella.

Sebenarnya Ella sangat lelah,tpi ia tidak tegah menolak permintaan Keano,ditambah lagii Keano yg sangat inginn di temanin oleh nya.

"Rumah keno dimana??biar Tante kesana"_balas Ella.

"Horeee,Tante Ella serius mauu kesini??"_sahut Keano senang.

"Iyaa sayang"_balas Ella.

"Makasih Tante Ella"_balas Keano senang.

S_K_I_P...

Ella baru saja masuk kedalam mobil taksi online yg ia pesan.

"Mauu kemana buk?"_Tanya supir taksi.

"Ke alamat ini pak"_balas Ella sambil menunjukkan ponselnya yg berisi alamat yg dikirimkan oleh pengasuh Keano kepadanya.

"Oke buk"_balas supir taksi yg langsung menjalankan mobilnya.

S_K_I_P...

"Buk,kita udh sampai"_sahut supir taksi.

Ella terbangun,ia sempat tertidur didalam taksi,mungkin karna dirinya lelah.
Ella melihat keluar kaca mobil.

"Bener ini alamatnya pak??"_Tanya Ella kepada supir taksi,Karna mereka sedang berhenti disebuah rumah elite besar tingkat 2,yg tidak terlalu mewah.

"Bener buk"_balas supir taksi.

Ella membayar taksinya dan keluar.
Ella masih berdirii diluar pagar rumah ituu,ia merasa tidak yakin untuk masuk,karna tentu pastinya,ia masih ingat bawa Keano adalah anak Arga.

Ella masih ragu,ia tidak kunjung masuk.
Ingin rasanya Ella putar balik pulang kerumahnya tpi ia sudah terlanjur kemari.

"Eh nona Ella sudah datang"_sahut pengasuh Keano yg melihat Ella berdiri sambil mengigit jarinya diluar pagar rumah.

"Eh iyaa bii"_balas Ella kaget karna kemunculan pengasuh Keano yg tiba-tiba.

"Ayo non,silahkan masuk tuan keano sudah menunggu didalam dari tadii"_ajak pengasuh Keano.

Ella menggauk dan masuk.
Ella berpikir ia hanya akan sebentar disini,ia akan pulang sebelum Arga pulang dari kantornya agar,ia tidak bertemu dengan Arga.

"Tante Ella"_sahut Keano sambil berlari memeluk Ella.

"Kamuu nungguin Tante ya??"_tanya Ella senang melihat tingkah keano.

"Iyaa Tante"_keano.

"Yaudah sekarang kita mauu main apa??"_tanya Ella sambil tersenyum menghadap Keano.

Si gadis kecil tuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang