(BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA)
🦋
🦋
🦋
(Happy Reading)
Arga trus melumat bibir Ella,sedangkan Ella hanya diam diperlakukan seperti ituu oleh Arga.
Arga berhenti dan menatap mata Ella.
"Kenapa diam,kamuu menyukainya??"_Tanya Arga sambil tersenyum tipis merasa puas.
"Hah suka??akuu tahu persis kamu orang seperti apaa"_Ucap Ella sekarang membuka mulut.
"Maksdnya??"_Tanya Arga binggung.
"Kamuu adalah pria yg tetap akan memaksa seseorang atas keinginanmu walaupun mereka menolaknya"_Tegas Ella sambil masih menatap mata Arga.
"Jadi buat apa akuu melawannya,akan membuang tenaga"_Sambung Ella.
Arga sungguh sangat terkejut dengan ucapan Ella barusan,bukan hanya dari penampilan,ternyata gadis kecilnya memang sudah dewasa.
Karna untuk pertama kalinya Ella membentah kata-kata Arga.
Arga sungguh sangat kagum dengan perubahan Ella."Katakan sajaa kamuu menyukainya,tidak perlu mengelak"_Ucap Arga sambil tersenyum kembali kearah Ella.
Yang membuat Ella salah tingkah."Aku merasa kasihan kepada Brian,bagaimana bisa ia akan menikah dengan wanita yg sama sekali tidak mencintainya"_Ucap Arga kembali sambil mengelus lembut pipi putih Ella.
Ella kaget dengan ucapan Arga,bagaimana bisa Arga tahu bahwa ia akan menikah dengan Brian.
Ella mencoba menahan air matanya,ia kembali menelan dahaganya."Akuu juga kasihan kepada keano,bagaimana bisa anak selucu dan sebaik Keano bisa mempunyai ayah seorang pria brengsek sepertimu"_balas Ella sambil tersenyum masam kearah Arga.
"Ga bakal kebayang gimana perasaan Keano saat ia tahu sifat asli ayahnya gimana"_sambung Ella sambil tertawa tipis kearah Arga.
Selesai dengan kata-katanya Ella mengambil langkah untuk keluar dari toilet,sebelum seseorang melihat mereka.
Namun belum beberapa langkah Ella berjalan,Arga sudah kembali menarik tangan Ella.
Yang membuat Ella kembali tersandar ketembok dan kembali dicium oleh Arga.Kali ini Ella tidak diam,ia mendorong tubuh Arga dan menampar wajah Arga.
"Sudah cukup,tolong sopan sedikit tuan Arga,..saya ini tunangan Brian, sahabat anda"_Ella.
"Akuu tidak akan membiarkanmu menikah dengannya"_Sahut Arga.
"Kenapa tidak??kamuu tidak berhak mengatur hidupku"_Balas Ella dengan nada tinggi.
"Karna akuu mencintaimu Ella"_Ucap Arga dengan mata merah seolah ingin mengeluarkan air mata.
Ella kaget dan merasa tidak tega melihat Arga,Ella merasa yg diucapkan barusan oleh Arga ituu sangat tulus,dan untuk pertama kalinya Ella melihat Arga seperti inii.
"Hahh cintaa??apa kamuu gilaa??jangan lupakan Keano anakmuu hanya karna cinta palsumu"_Ucap Ella sambil berjalan keluar meninggalkan Arga.
Sedangkan Arga masih berdiri kaku merasa tak berdaya,karna sikap gadis kecilnya yang sangat banyak berubah.
Ella menghampiri Brian yg masih asik mengobrol dengan teman-teman kantornya.
"Bisa akuu bicara sebentar??"_Sahut Ella kepada Brian.
Brian mengangguk dan langsung mengikuti Ella yg mencoba berjalan menjauh dari keramaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Storie d'amore(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...