🖤19

8.4K 259 13
                                    

(BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!!)




🦋🦋🦋

(HAPPY READING)

Ella baru selesai dengan riasannya,terdengar suara mobil dari luar rumahnya.
Dengan cepat Ella mengambil tas sandangnya dan langsung bergegas keluar.

"Kamu udh siap??"_tanya Brian.

"Hmmm"_balas Ella dengan senyum.

"Ayoo"_Ajak Brian sambil membukakan pintu mobil untuk Ella.
Ella masukk dan mereka pun bergegas untuk pergi.

🦋🦋🦋

"Bibii,keno mau ketempat papa"_rengek Keano ke pengasuhnya.

"Tapi Keano harus makan dlu yah"_pinta bibi emi.

"Gamauu,keano mauu makan sama papa"_rengek nya lagi.

"Yaudah tunggu sebentar yah,bibi telpon papa Keano dlu"_bibi emi.

Kringgg....

"Yaa,halo bii emii??"_jawab Arga sambil membuka lembaran kertas yg ada diatas meja kantornya.

"Ini tuan,keano gamau makan,katanya pengen makan sama tuan Arga"_jawab bibi emi.

"Yaudah bii,antarkan dia kesini,trus tolong belikan vitamin saya diapotik biasa"_printah Arga.

"Baik tuan"_balas bii emi.

Arga mematikan hp nya dan melanjutkan pekerjaannya yg belum selesai.

"Tok..tok..tok.."

"Masukk"_Arga.

"Permisi tuan"_sahut seorang pria.
Saat Arga melihat ke pria ituu,Arga langsung berhenti membolak-balikkan kertas yang ada diatas mejanya dan berfokus ke pria itu.

"Gimana,apa kamu dapat kabar baru tentangnya??"_Tanya Arga.

"Iyaa tuan,ada sedikit info yg saya dapat"_Jawab pria itu.

"Apaa??"_Arga.

"Tidak lama lagi ia akan melakukan repsesi pernikahan,ia sudah dilamar tuan dan tidak lama lagi ia akan menikah"_jawab pria itu.
Arga yg mendengar ituu merasa sangat kecewa bercampur amarah,ia tidak terima gadisnya menikah dengan orang lain.

"Siapa pria ituu??"_Tanya Arga.

"Saya belum tahu pasti tuan,yg saya tahu pria ituu berasal dari sini tuan"_sambungnya.

"Cari info lengkap tentang pria ituu,dan beritahu aku secepatnya"_Printah Arga.

"Baik tuan"_jawab pria ituu dan langsung pergi.

"Bammm!!!"

Pukulan Arga melayang kemeja kantornya,ia masih sangat emosi dengan yang barusan ia dengar.

"Maaf pak,apa bapak tidak apa-apa??"_Tanya sekretaris Arga yg baru masuk keruangan Arga karna mendengar keributan dari luar.

Si gadis kecil tuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang