~Jangan lupa vote sebelum membaca~
🦋
~Selamat membaca~
Saat Alex ingin mendaratkan bibirnya dileher Ella.
Bruukkk...
Seseorang mendombrak pintuu dengan sekali hantam.
Yang membuat Alex terkejut dan menghentikan aksinya."A..a..Argaa"_Alex.
Arga menatap Alex dengan tatapan murka.
Dengan cepat Arga langsung menghampiri Alex,menarik kemeja Alex dan lgsngg melayangkan pukulan nya."A...Arga gw bisa jelasin,ga...huks"_Alex.
Arga terus melayangkan pukulannya ke Alex tanpa henti.
Darah dari mulut Alex sudahh bercucuran dimana-mana,muka Alex sudah memar hampir seluruhnya namun Arga masihh belum juga menghentikan pukulannya.
Ella masih menggeliat diatas ranjang dengan tangan terikat.
"Uh..Argaa to..tolong"_Ella.
Mendengar ituu Arga tersadar dan lgsng menghampiri Ella.
Dan melepaskan ikatan kedua tangan Ella.Setelah melepaskan ikatan tangan Ella,Ella lgsng memeluk tubuh Arga.
"To..tolongg akuu uhh.."Ella.
"Ella...kamuu ga kenapa"kan??Apa yg brengsek itu lakukan padamu??"_Arga.
"Uhh panas,..tolongg"_Ella.
"Pergii kauuu,..sebelumm akuu kembali menghajarnya dan membunuhmu disini"_Arga.
Alex yg tadinya diam tak berdaya,lgsng mencoba berdiri dan pergii meninggalkann Arga dan Ella.
Arga menggendong tubuh munggil Ella dan membawanya pergi dari tempat ituu.S.K.I.P.......
Arga masih menggendong Ella dan membawanya masukk ke apartemen milik mereka.
Saat Arga mencoba membaringkan tubuh Ella diatas ranjang,namun Ella tidak mauu melepaskan pergelangan tangannya yg ada dileher Arga."Uhh...tolongg akuu"_Ella.
"Kau sudah aman,skrg istirahatlah"_Arga.
"To..longg..uhh..Argaa jangan tinggalin Ella..uh"_Ella.
Arga masihh binggung kenapa Ella bertingkah seperti ini,Arga menggira mungkin Ella masihh takut dengan kejadian yg ia alami tadii.
"Baiklaa,akuu disini bersamamu"_Arga.
Arga duduk bersandar disamping Ella diatas ranjangg,yang berniat menemani Ella tidurr,namun Ella masihh belumm bisaa diam.
Ella mencoba mendekati Arga dan duduk diatas pangkuannya,saling berhadapan.
Tangan Ella terus bergerak merabah-rabah dada bidang Arga sambil membuka satu persatu kancing kemejanya.Arga yg melihatnya hanya terkejut dan diam melihat aksi Ella yg ada dihadapannya.Saat seluruh kancing kemeja Arga terbuka dan lgsng melihatkan dada bidangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romantiek(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...