Beri komentar kalian tentang cerita aku ya
Setidaknya aku tau siapa pembaca setia ceritaku🖤
(VOTE JGN LUPA)👑
Saat ini Ella sudahh kembali ke apartemen milik Arga.
Sebenarnya Ella tidakk mau meninggalkan Dina,namun dia harus kembali takut Arga akan berbuat macam-macam kepadanya.🌚🌚🌚🌚
Ella skrg sedang duduk dimeja makan sambil menikmatii makan malam nyaa yg sudahh disiapkan.
Ella masih kepikiran dengan apa yang dikatakan olehh Dina,bahwa dia mengenali Arga.
Sampai akhirnya terlintas rencana kecil dipikiran Ella.
Saat Ella sdg asik menonton Tv, dann duduk santaii disofaa dgn mengenakkan pakaian tidurr dengan celana pendekk sepaha.
Ituu adalah pakaian tdr yg biasa iaa pakai,Ella mengambil pakaian nyaa tadi pada saat dirumahh Dina.
"Lagi nonton apa?"Tanya Arga yg tanpa Ella sadari bahwa Arga skrg sudahh adaa dibelakang nya.
Suara Arga sontak saja membuat Ella kaget dan lgsng menoleh kearah asal suara dan menemukan Arga.
Ella masihh terdiam menatap Arga,yg menurut Ella sangat tampan menggunakan stelan kantorr sepertii ituu.
"Apa hari muu menyenangkan?"Tanya Arga lagii dengan menaikkan alis nya kearah Ella.
"Sejak kapan pria dingin ini menjadi pria ramah? "Tanya Ella dalam hati heran.
Ella masihh saja tidakk menjawab pertanyaan Arga dan masihh terus menatap Arga.
Arga berjalan kesofa dan duduk disamping Ella.
Arga mengangkat Ella keatas pangkuan nyaa yg sontak membuat Ella kaget dengan apa yg dilakukan Arga.Ella masihh terdiam diatas pangkuan Arga sambil menundukkan kepalanyaa karna tak berani menatap Arga.
"Kenapa?Bukan kah kauu tadi menatapku tanpa hentii"_Arga.
Ella masihh terdiam dgn menundukkan kepala,Arga masih menatap lekat wajah Ella.
"Kauu sangat cantik menggunakan pakaian inii"Goda Arga sambil mengelus paha mulus Ella.
"Deg... Deg.... Deg.. "Jantung Ella.
Pipi Ella morona karna pujian yg diberikan olehh Arga.
Arga mendekatkan dan megangkat wajah Ella yg tertunduk untuk menatap wajahnya yg ada didepannya.
Skrg mata mereka bertemu.Tanpa menunggu lama Arga lagsung mencium bibir ranum Ella yg menjadi canduu buatnya.
Arga selaluu inginn menciumi bibir munggil merah jambu Ella,yg indahh dan lembut yg membuat Arga selalu merindukan nya.
Ella berusaha membrontak tapi usaha nya sia-sia,karna Arga sekarangg memegangngi pinggul dan punggung Ella dann mendorong nya kedepann agar Ciuman mereka lebihh menyatuu.
Ella sekarang hanya bisaa diam dan menikmati ciuman yang diberikan olehh Arga kepada nyaa.
Jujur saja menurut Ella,lumatan bibir Arga sangatlaa nikmat karna Ella bisaa merasakan kehangatan yg diberikan olehh Arga yg membuatnyaa terbuaii.
Ella hanyut dalam ciuman mereka dan membiarkan Arga terus melumat bibir Ella.sdgkan Arga terus mengabsen seisi mulut Ella dan memainkan lidahnyaa.
Karna Ella hanyut dalam ciuman mereka, tanpa Ella sadarii sekarang tangan nyaa mengalung keleher Arga yg sontak membuat Arga tersenyum tipis disela-sela ciuman mereka.
"mmm uhh"desahh Ella saat Arga sudah mulai turun mencium dan menjilat leher putih Ella.
Sdgkan tangan Arga berusaha merangkak masuk kedalam bajuu tdr Ella.
Saat Arga sudahh bisa menggapai payudara Ella,Arga kembali mencium bibir munggil Ella.
Ella kembali hanyut dalam ciuman hangat Argaa dan sesekali mendesahh karna remasan tangan Arga dipayudaranya.
"mmm....uhhh.. Ahhh"desahh Ella saat Arga trus meremas payudara Ella dan menciumii leher Ella.
Arga melepaskan ciuman dan remasan nyaa dan menarik bajuu Ella keatas berusaha membukanya.
Tapii tangan Ella sudahh Lebihh dluu menahan nyaa.
Arga menatap Ella.Ella mengelengkan kepalanyaa petanda ia ingin berhentii.
Arga tersenyum kearah Ella dann memeluk wajah Ella dgn telapak tangan nyaa.Argaa mendekat dan mencium kening Ella dan kembalii tersenyum kearah Ella.
Ella kembali meronaa dgn pipi merah jambuu dan kembali menundukkan kepalanya,dan turun dari pangkuan Arga.
Arga berdiri dan pergi meninggalkan Ella.
Tentu saja Arga pergi melepas nafsu dgn usaha sendiri.karna adik kecilnya sudah menegang.Ella sudah tega berhentii ditengah aksinyaa yg mebuatnyaa harus berusaha sendiri untuk melepasnyaa.Disisi lain Ella merasa bersalah.
Karna pada saat diatas pangkuan Arga,Ella bisa merasakan Adik kecilnya mendesak ingin keluar.Ella merasakan bendaa ituu yg membuatnya tersadar dann ingin berhenti.
Karna Ella takut dimasuki olehh bendaa ituu karna Ella bisa merasakan seberapa besar benda ituu yg sontak membuat Ella gemetar.
Arga kembali dgn membawa selembar kertas dan pena.
Arga berjalan menghampiri Ella yg sdg duduk ditepi ranjang.
Ella kaget dengan kehadiran Arga yg tiba-tiba sudah ada didepannya.
Ella takut akan kembali diserang olehh Arga.
Namun dugaan Ella salah.Arga menghampiri nyaa dan mengulurkan selembar kertas ituu kearah Ella.
"Tanda tangani!!!"Printah Arga kembali dingin.
"Apa bole aku baca dlu??"Tanya Ella ragu.
"hmm"_Arga dingin.
Ella kaget dan tidak mauu menanda tangani kertas ituu setelah membacanya.
"Aku tidak mau"_tolak Ella.
"Harus!!"_printah Arga.
"kok maksa sih"_Ella kesel dan mereka saling menatap.
"kau tanda tangani atau akuu cium???"_Arga.
Vote dan beri komentar kalian ya🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romance(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...