🖤18

8.9K 273 8
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA!!!!



🦋🦋🦋

(HAPPY READING)

Arga baru saja selesai mengenakan kemejanya bersiap untuk pergi ke kantor.
Tiba-tiba seorang anak kecil berlari masuk kekamar Arga.

"Papa"_sahut anak ituu sambil masuk berlari kearah Arga.

Arga jongkok dan merentangkan tangan untuk menyambut anak itu dan memeluknya.
Anak laki-laki itu adalah Keano yang masih berumur 5 tahun.

"Kamu sudah bangun??sana mandi dan serapan"_Ucap Arga ke Keano.

"Papa ga lupakan??"_Tanya Keano.
Arga tersenyum kearah Keano sambil mengacak gemes rambut anaknya itu.

Keano mencium pipi kiri Arga dan lgsng berlari meninggalkan nya.
Arga merasa beruntung bisa memiliki anak yang sangat lucu seperti Keano,setidaknya Keano laa yang membuat Arga bersemangat selama ini.

S_K_I_P.....

"Maa..paa...,Ella pamit pergi dlu"_Ucap Ella didepan kuburan orangtuanya.

Ella pun berjalan menuju keluar gerbang pemakaman.
Brian sudah berdiri digerbang menyandar di mobilnya,ia lgsng berdiri saat melihat Ella.

"Sudah selesai??"_Tanya Brian.
Ella hanya mengangguk.

"Ayo pulang"_Ajak Brian.
Brian lgsng berlari membukakan pintu mobil buat Ella,namun Ella masih berdiri kaku ditempatnya sekarang.

"Kenapa??"_Tanya Brian binggung.

"Aku gabisa menikah denganmu"_Ella.
Brian yang mendengarnya spontan kaget dengan perkataan Ella yang tiba-tiba.

"Kenapa Ella??"_Tanya Brian yg kini mencoba mendekat ke Ella.

"Aku bukan wanita yg pantas untukmu"_Jawab Ella lagi.

"Tapi akuu mencintaimu"_Brian.

"Aku bukan wanita sucii,aku tak pantas untukmu"_Jawab Ella dengan lantang dan langsung menundukkan kepalanya.Ella merasa sangat maluu dan sedih karna ia takut Brian akan hancur dengan pernyataannya barusan.

Tapi itu lah yang membeban dipikiran Ella,ia memang harus memberitahukan ini kepada Brian sebelum pernikahan nya terjadi.

Brian mendekat dan langsung memeluk tubuh Ella.

"Aku tidak peduli,akuu mencintaimu akuu tetap akan menikahimu"_Ucap Brian masih sambil memeluk tubuh Ella.

Ella terdiam merasa tak percaya dengan apa yang barusan dikatakan oleh brian.Ia hanya terdiam kaku.

"Kamu tidak perlu khawatir"_Lanjut Brian.

Brian menatap wajah Ella,dan mengecup singkat kening Ella sambil tersenyum kearahnya.Ella kembali membalas dengan senyuman.

"Ayo pulangg!"_Ajak Brian.Ella mengangguk tanda mengiyakan.
Mereka pergi meninggalkan pemakaman itu.

S_K_I_P....

Si gadis kecil tuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang