Arga melemparkan tubuh munggil Ella keatas ranjang.
"Hay...apa yg kau lakukan"_tanya ella heran dgn tingkah pria ituu.
"bukan kahh kauu ingin akuu puaskan"_jwb arga sambil menatap mata ella.
Skrg Arga sudahh berada diatas Ella,menghimpit tubuh Ella yg munggil dgn tubuh nyaa yg kekar,sehingga Membuat Ella tidak bisa bergerak.
Sekarang wajah mereka hanya berjarak bebepa senti.Ella semakin gugup karna pria ituu menatap nyaa dgn tatapan tajam yg sangat dekat diwajahnya.
"Lep....mmm"_Belum sempat Ella menyelesaikan kalimatnya,Arga sudahh mencium bibir Ella dgn ganas.
Ciuman mereka hampir 1 menit lamanya,sehingga membuat ella sulit untuk bernapas.Karna Arga sadar Ella hampir kehabisan Oksigen krna ciuman mereka,Arga melepaskan ciuman nya.
"Huhhhh,ahhh hentikan ahh uhh"_desah Ella saat Arga sudahh mulai mengecup lehernyaa dan turun kedada."Ahh uhh kuu ahh mohon uhh hentikan"_pintah ella sambil menangis,karna ia tidak mauu pria ituu berbuat lebihh kepada nyaa.
Saat Arga mendengar rengekan Ella dan melihat air mata Ella keluar,Arga lgsng menghentikan cekupan nyaa dan pergi meninggalkan Ella sendirian dikamar ituu.
Arga yg dari dlu tidakk suka memaksakan seseorang untuk berhubungan badan dgn nyaa,karna dari dluu tidakk ada wanita yg menolak untuk berhubungan dgn nya,namun kali ini berbedaa.
"Kenapa wanita ituu menolak kuu,Apa akuu kurang tampan"_tanya arga dalam hati.
Sebaliknya,...
Ella berusaha untuk berdiri dan kembali memasang kancing yg sempat dibuka oleh pria tadi yg hampir menidurinya.
Namun,Ella masih binggung dgn tingkah pria ituu.kemana pria ituu pergi dan mengapa pria ituu meninggalkan nyaa tanpaa bicara satu katapun.
Tpi,Ella merasa beruntung karna pria ituu blum sempat menidurinya.
Karna Ella putus dgn pacar nyaa,karna Ella tidak mauu ditiduri olehh mantan pacarnya Alex.karna Ella menolak ditidurin Alex,Ella pun diputuska Oleh Alex.
Ella keluar dari kamar ituu dan lagsng pergi meninggalkan club dgn kepala pusing dan berjalan sempoyongan.
Arga sudahh meniduri salah satu wanita diclub,namun ia masihh blum puas,ia masih memikirkan si gadis kecil yg tadi mengatakan nya sebagai pelayan.
Arga sangat menginginkan si gadis ituu,Arga memikirkan gadis ituu,gadis yg ingin sekali ia kecup kembali.
Arga sangat ingin mengkecup kulit lembut Ella saat inii,sampai- sampai ia tidak ingin wanita lain selain gadis ituuu.
Arga sudahh tidakk tahan lagi,Arga menyuruh anak buah nyaa mencari informasi tentang Ella dan membawa Ella kehadapan nyaa.
Ella yg sudah bangun dari tidur nya karna cahaya matahari yg masuk dari pentilasi kamar dan menyilaukan mata Ella.
Ella bangun dgn sangat mls,ia lgsng berlari memasuki kamar mandi karna ia merasa mual.
"Huakkk... Huakkk"_Ella muntah karna terlalu banyak minum tadi mlm.
Tak lama setelah ituu,Dina masuk dengan membawa jus jeruk untuk Ella.
"Nihh laa,gw bawain loo jus jeruk,pasti luu masih pusing kan?"_tanya Dina.
Ella keluar dari kamar mandi,dan menghampiri Dina dan mengambil jus yg dibawakan dina.
"Makasihh din"_ucap Ella sambil meminum jus pelahan.
"Hari ini luu mauu kemana? "_Tanya dina.
"Gw mauu cari pekerjaan din"_jwb Ella.
"Luu yakin mauu kerja?"_tanya Dina lg.
"Iyaaa,gw udahh yakin,gw ga mauu nyusahin lo trus"_jwb Ella sambil tersenyum ke dina.
"luu gaa nyusahin kok laa,malahan gw senang ada lo disini"_jwb dina senyum.
"Makasih yaa din"_ucap Ella sambil memeluk sahabatnya dina.
Ella sudah bersiap-siap
Dan skrg ia keluar dari rumahh dina untuk mencari lowogan kerjaa.Saat Ella sdg berjalan ditepi jalan yg sepii,Ella saat ini sdg asik dgn ponselnya,ia trus membalas pesan dari sahabatnya dina.
Tanpa dia sadari,salah satu mobil berhenti dibelakang nyaa,dan keluar dua org pria menggunakan seragam serba hitam dan lagsnng menyekap tubuh ella dan menutup mulut ella dengan telapak tangan nya.
Ella tidak bisaa triak,karna pria ituu sudahh menutupi mulut ella.
Ellaa dibawa kedalam mobil yg dibawa oleh pria dgn pakaian serba hitam ituu.
Priaa ituu tidakk melepaskan tangan nya dari mulut ella,sehingga membuat ella sesak napas dan pingsan.
Jgn lupa vote nya..😊😻🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Si gadis kecil tuan
Romantik(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA,KARNA MUNGKIN BEBERAPA PART AKAN DIPRIVASI!!!) Karna kesalahan kecil Ella si gadis remaja yg berumur 17 tahun,harus teperangkap dalam genggaman seorang pria yg terkenal mengerikan dikota ituu "Aghh Hen.. Hent...