Sepulang dari mengambil mobil di kediaman Regan, Nana pun langsung mengganti pakaian nya dan meluncur menuju tetangga depan rumahnya.
"Heh Na! Mau kemana? Makan dulu sini" Ucap Joni yang berada di sofa ruang keluarga.
"GAMAOOO!! MAU KETEMU LUCAS BABAY" Teriak Nana yang hendak membuka pagar rumah.
~~~
Sesampainya di rumah Lucas, Nana pun langsung nyelonong masuk ke dalam dan mendapati Kiara-Mama Lucas sedang sibuk dengan tepung tepungnya.
"Mama buat apa?" Tanya Nana dari arah belakang, membuat Kiara terlonjak kaget.
"Eh Nana, Mama lagi buat cilok nih" Ucap Kiara sambil menguleni adonanya.
"Wahhh Nana mauuuuu" Sorak Nana.
"Iya, nanti kalo udah jadi Mama kasih ya" Ucap Kiara sambil tersenyum lembut.
Nana pun menganggukan kepalanya dan berjalan menuju kulkas, mencari keberadaan susu milo yang selalu di stok oleh Lucas.
"Lucas dimana Ma?" Ucap Nana sambil menutup pintu kulkas dengan tangan sibuk menyobloskan sedotan.
"Lucas belum pulang tuh"
"HAH?! BELUM PULANG?!" Teriak Nana dengan dramatis.
Dilihatnya jam dinding yang menunjukkan pukul 18.13 masa belajar kelompok sampe 3 jam sih?!
Nana pun segera menuju kelantai atas tempat kamar Lucas berada.
Dirinya akan mengomeli Lucas disana agar tidak terdengar oleh Mama.
Kaki yang dihentak hentakan dengan mulut yang sibuk menyedot kuat susu kotak di genggamannya, Nana berjalan menaiki tangga.
Setelah membuka pintu kamar dan menutupnya dengan kencang, Nana langsung menghempaskan tubuhnya ke ranjang yang berbau maskulin itu.
Saat dirasa cairan lengket mengenai lehernya. Nana pun beranjak duduk dan mendapati leher dan baju di sekitarnya terkena tumpahan susu.
Nana pun semakin kesal dibuatnya. Dibuangnya kotak susu itu, dirinya langsung berjalan menuju ke arah lemari yang berisi beberapa pakaian miliknya.
Setelah dirasa nyaman, dirinya pun langsung mengguling gulingkan tubuhnya ke ranjang dan mengambil ponselnya untuk menghubungi Lucas.
Pulang nggak?! |
Pulang Lucas. |
Nana disini loh|
Di kamar Lucas|
Yuhuuu|Sudah 6 menit dirinya menunggu balasan dari Lucas. Namun pesannya tidak kunjung dibaca apalagi dibalas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My girl
Teen Fictioncerita tentang bagaimana Lucas menghadapi sifat manja gadisnya, Nana. "mau cium" ucap Nana dengan tatapan polosnya. cup. sebuah ciuman mendarat di pipi gadis itu. "ih bukan di pipi" kesal gadis itu sambil mengerucutkan mulutnya. "ya terus di ma...