double update!
silakan scroll up kalo belum baca!happy reading!
Pusing banget gue.
Setelah semua acara selesai sekalian evalnya, Kak Doyoung ngajak makan. Ini gue mau nolak posisinya gimana ya, gak enak aja gitu soalnya Kak Taeyong juga dateng jauh-jauh dari Jogja. Kan lo tau sendiri gimana deketnya persahabatan Kak Taeyong sama Kak Doyoung —semua geng alumni SMA 127 deket banget, sih. Kayaknya kalo gak kepisah ruang sama waktu udah ngumpul di sini sekarang.
Alasan kenapa Kak Taeyong ikut di sini sekarang adalah: ya karena sepupunya lagi ngumpul, Haechan sama Kak Dokyeom. Jadi, kayaknya emang disengaja gitu sekalian reuni, soalnya kan Kak Dokyeom juga bilang kalo agak susah ketemu sama Haechan karena jadwalnya yang padet dan nggak stay di satu tempat aja.
Tapi ini nggak cuma berlima kok, ada Kak Miyeon juga. Gak mungkin dia gak ikut. Jadi, gue ada temennya cewek walaupun tetep gue diem aja.
Ya lo bayangin mau gak diem aja gimana gue??
Apalagi group chat NCT Crew pada heboh sekarang —ya masalah fakta soal gue dan Haechan tadi. Sumpah yaaa Kak Ten, tuh, issshhh!
Pada akhirnya gue mute juga group chatnya.
Hp gue berdenting, notifikasi chat masuk. Bukan dari NCT Crew —ya masih tetep nambah sih jumlah chat di sini, tapi ada chat baru dari Mark.
Mark
| udah sampe apart?Sunny
belum |Mark
| masih eval?Sunny
enggak |Mark
| terus?
| btw guest star malem ini haechan lagi ya?
| gue nonton pas banget segment terakhir
| and it made me like wow, hidup lo kayaknya emang ditakdirin muter muter di sekitar haechan deh???Sunny
dikata gue ini obat nyamuk kali muter-muter |Mark
| atau jangan-jangan lo sekarang lagi keluar sama dia?
| wow, i got a feeling~Sunny
sotoy |Mark
| kemungkinan kan lebih dari satu??Sunny
ya terus mau apa?? |Mark
| pendekatan ulang?
| i dont knowSunny
makin sotoy |Mark
| [ Mark sent a sticker ]read
Gak gue bales lagi, salah sendiri ngeselin.
"Lo kenapa diem aja sih, Sun?" Kak Doyoung noel gue, jadi gue segera naruh hp di atas meja dan ngangkat wajah terus nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Puzzle Piece ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] "Where's the missing puzzle piece?" » sequel of INEFFABLE « better read INEFFABLE and SUNSET first winterwoops ©2020