Entah berapa lama sejak Sunny mulai insomnia, tapi kayaknya sekarang udah mulai kelihatan dan berimbas ke fisiknya. Paling parah hari ini, pas selesai rapat tiba-tiba semuanya kelihatan gelap. Sunny yang waktu itu lagi di lift sendirian otomatis panik, langsung jongkok di tempatnya.
"Ampun ya Tuhan jangan mati dulu," rutuknya sambil masih megangin kepala.
Suara denting menunjukkan bahwa lift berhenti, tapi rasanya Sunny masih belum bisa berdiri.
"Eh? Mba???"
Sunny ngerasain lengannya ditarik. Dan pas dia mendongak, yang dia lihat adalah muka panik Mark yang kemudian bercampur syok begitu sadar kalo cewek yang mau dia tolongin adalah orang yang sebenernya lagi dia pikirin.
"Lo ngapain??" tanyanya, ngebantu Sunny berdiri walaupun kaki cewek itu masih terasa kayak jelly.
"Enggak —anu —"
"Lo pucet, heh," potong Mark, nempelin punggung tangannya ke kening Sunny dan ternyata emang panas.
Sunny ngangguk, dia tau kok kalo emang lagi nggak fit. Kemudian dia mendorong Mark pelan buat akhirnya berdiri sendiri —sambil nyandarin punggung ke dinding lift. Dengan males dia nengok angka di salah satu dinding, dan menghela napas makin males karena lift nya berangkat naik lagi. Padahal tadi dia mau ke kafetaria lantai 1 buat beli buah, es krim atau apa kek yang seger, malah naik lagi.
Mark ngecek jam tangannya, kemudian ngomong, "Masih jam 3 sih, tapi kayaknya boleh aja lo pulang cepet kalo lo bilang lo sakit."
Sunny menggeleng, kemudian ngasih tanda kalo dia baik-baik aja dengan bikin O pake jari. "Ini Jumat, ada live di atas."
Mark menghela napas, natap Sunny lamat.
"Lo mau ke lantai berapa, ini bisa-bisa kita naik-turun seumur hidup, nih," kata Sunny sambil nunjuk tombol lift.
Mark nengok ke arah yang Sunny tunjuk. Kalo dia dari lantai 1 tadi, logikanya dia pasti mau naik. Tapi yang dia pencet malah angka 1.
✨✨
Iya, emang udah lama sejak Mark sama Sunny ngobrol lagi. Terakhir ya waktu video call sama Yohan dan Sian itu. Paling cuma chat singkat, bahkan telepon dari Mark sering Sunny abaikan karena emang sibuk dan kalo liat notif pun lebih sering dia abaikan.
Tapi nggak cuma Mark aja, sih. Banyak yang Sunny abaikan, termasuk Doyoung. Padahal yang mau dibahas tuh ya masalah kerjaan, makanya cowok yang mukanya kayak kelinci itu sampe ngomel-ngomel.
Apalagi posisi Sunny yang bingung sama kelanjutan hubungan kayak gimana yang bakal dia pilih nanti sama Mark, bertambah bikin frustrasi setiap kali keinget Haechan. Bener sih anak itu semenjak telepon yang terakhir belum ngehubungin Sunny lagi, dan katakanlah Sunny emang apa-apa dipikirin —bahkan kadang hal yang nggak penting kayak semut keinjek aja bisa-bisa kepikirannya sampe 40 hari.
Tapi Sunny tuh bener-bener sumpekkkkk banget.
Ditambah kerjaan yang kayak nggak ngasih kesempatan buat bernapas barang semenit, agaknya sukses bikin stress Sunny naik level.
"Lo nggak dicariin atasan lo?" tanya Sunny. Sekarang dia sama Mark ada di kafetaria kantor, dengan posisi Mark duduk ngelipet lengan di depan Sunny yang masih nyangga kepalanya yang sumpah berat banget di atas meja.
"Kerjaan gue udah kelar, tadi naik mau ngambil tas dan pulang," kata Mark.
Sunny ngangguk-angguk. "Gue masih ada tanggungan, tapi mau nge-refresh otak dulu," terangnya sambil ngebenahin rambut di tepian dahi yang basah karena emang dari tadi dia keringetan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Puzzle Piece ✔
Fanfic[ bahasa | completed ] "Where's the missing puzzle piece?" » sequel of INEFFABLE « better read INEFFABLE and SUNSET first winterwoops ©2020