play video on mulmed
song recommendation:
Taeyeon - All About Youhappy reading ♡
Senin Sunny beneran udah mendingan walaupun badannya masih agak kerasa kayak kerupuk. Jadi, dia masuk kerja. Kemarin Xiaojun balik ke Malang, kan masih kerja di sana. Sedangkan tawaran Mark buat berangkat bareng ditolak juga.
Nggak tau deh, masih nggak enak aja kalo keinget ketahuan sama Xiaojun di balkon itu. Walaupun Xiaojun nggak pernah ngungkit, tapi sumpah deh, Sunny mau menyublim aja rasanya.
Jadi, Sunny pilih dijemput sama Doyoung hehehehehe
Tapi yang bikin Sunny mikir itu, kok ada Sejeong?
"Hai," sapa cewek itu. "Agak cepet, yuk. Bentar lagi telat."
Sunny ngangguk, nggak pake mikir lama langsung masuk ke mobil Doyoung. Tapi tetep abis gitu mikir —bukan lagi tentang kenapa Sejeong ada di sini, tapi... Miyeon gimana, ya?
Ah, nggak tau deh, bukan urusan Sunny.
✨✨
Pas break selesai rapat, Sunny sama Ryujin, Hwiyoung, Doyoung, Ten dan Changmin ke kafetaria lantai 1. Bukan cuma Sunny aja ternyata yang bertanya-tanya tentang kenapa tadi tumben banget Doyoung barengan sama Sejeong, tapi mereka-mereka ini juga —terutama Ten. Entah deh, kayaknya Ten ini spesies manusia yang harus tau segalanya. Hobi banget ngorek kehidupan orang —walaupun Sunny juga nggak nolak sih kalo ada gibahan.
Dan dengan ini juga Doyoung klarifikasi kalo dia sama Miyeon bener-bener udah selesai. Sunny sih nggak kaget, kan kapan hari udah dibilangin sama Doyoung. Anak-anak ini yang heboh.
"Lah, kenapa, Bang? Cakep banget begitu masa lu pegat??" komentar Ryujin.
"Anjing, jangan bilang lu mau jadiin Sejeong pelarian?" Ten nimbrung. "Atau lebih anjing lagi elu putus sama Miyeon karena Sejeong??"
"Ck, ah. Enggak! Jangan dihubung-hubungin sama Sejeong," sungut Doyoung.
"Terus???"
"Privasi."
Ten mencibir. Tapi abis gitu masih kepo lagi. Benar-benar pria yang gigih.
Sunny ngelirik ke TV besar yang digantung di dinding pojok kafetaria. Nggak ada suaranya, gambar doang bergerak. Ada pun paling kalah sama hiruk pikuk di tempat itu. Apalagi kalo pengunjungnya kayak Ten sama Ryujin ini. Kadang heran kok bisa si Hwiyoung sama Changmin tetap selow menghadapi dua orang ini.
Sehabis iklan, acara TV nya mulai segment baru. Yang ditayangin udah jelas acaranya NeoTV sih —ya iyalah. Acara musik sore.
Ada sebersit pikiran "Kayaknya gue emang jodoh sama Cup of Joe" saat Sunny ngelihat ternyata yang perform adalah band-nya Haechan itu. Napasnya otomatis terhela keras, tapi cewek itu segera balik natap TV saat sebelumnya mau pamitan ke kamar mandi.
Acara itu live, tapi jumlah personil yang perform masih empat. Jadi Haechan masih absen?
Tanpa berpikir panjang, Sunny langsung buka WhatsApp kemudian Instagram, ngecek apakah ada tanda-tanda yang Haechan tinggalin. Tapi nggak ada —Haechan nggak update story apapun. Sunny cek postingan terakhir Instagram Haechan juga masih sama kayak yang terakhir. Cuma komentarnya aja yang makin nambah banyak. Yang dulu ngasih ucapan semoga lekas sembuh, sekarang jadi pada nanyain Haechan kemana.
Sunny inget terakhir Haechan bilang alasannya absen dari kegiatan band. Katanya dia minggu ini udah bisa mulai ikut kegiatan lagi, kan? Tapi kok..?
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Puzzle Piece ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] "Where's the missing puzzle piece?" » sequel of INEFFABLE « better read INEFFABLE and SUNSET first winterwoops ©2020