Pusiiiiiinnngggg banget gue ya Tuhaaannnnn!!
Beneran gue nggak bisa tidur semaleman, baru bisa tidur pas adzan subuh, tapi abis gitu alarm gue mengacaukan semuanya —karena emag alarm-nya gue set 10 menit sekali dari jam 5 sampe jam 7. Iya, gue kebo.
Dan makin pusing tuh waktu nurunin kaki dari kasur keinget Mark. Sikat gigi keinget Mark. Bikin sarapan keinget Mark. Ngelihat jam dinding pun keinget Mark.
tting!
And guess the first notif I get this morning comes from who???
Mark. Exactly.
Sigh... lama-lama gila gue. Masalahnya gue begini udah berhari-hari. Setelah malem itu, emang sih Mark masih kayak biasanya. Tapi itu malah bikin gue semakin kepikiran.
Apa yang sebenernya Mark mau?
Ya, as a girl, udah pasti pengen mendapatkan kejelasan, kan? Cuma bilang nggak akan kabur nggak menjawab maksud dia yang sebenernya.
Tapi —ah! Please! Gue kenapa, sih?? Gue segera nepuk dahi gue sendiri. Gue udah gila!
Dengan malas gue ngambil hp, ngebaca pesan Mark yang sontak bikin gue lari-lari bukain pintu.
Mark ketawa nyambut gue yang bahkan belum bisa ngelolosin kata apa pun. Abis gitu ngedorong gue masuk dan nutup pintu.
"Sisiran dulu, kek," katanya.
Gue segera ngerapihin rambut pake jari sekenanya. "Lo ngapain jam segini ke sini?"
"Mm.. Saturdate?"
"..."
"Why?" Alis Mark terangkat, natap gue takut-takut.
"... aneh aja," dehem gue kikuk.
"Aneh gimana? Kan kita udah biasa kencan?"
Gue diem sebentar. Mulut gue sempet terbuka, tapi kalimat yang gue rangkai gue telan lagi. Ada hal lain yang juga beberapa kali mampir di kepala gue, tentang... from friends to lovers?
Gue pernah mengalami itu sekali —ya, sama Xiaojun. Harusnya, gue tau kalo hal kayak gini bisa aja terjadi. Tapi lo kepikiran nggak sih...
Bukan kayak gue nggak bisa nerima Mark. Honestly, beberapa hari belakangan gue juga mempertimbangkan apakah gue dan Mark bisa cocok. Mungkin aja. Selama ini pun, gue belum ketemu sifat Mark yang crash sama gue.
Tapi... perasaan lain.
Kayak... takut kalo hal buruk yang sama terjadi lagi.
Katakanlah gue terlalu banyak mikir, tapi —dengan pengalaman gue jatuh berkali-lali, sejujurnya, bikin gue sedikit... ragu?
Dan kayaknya baru kali ini ya gue bilang. Alasan gue nggak pernah dekat dalam artian punya romantic relationship between boys and girls dengan siapa pun lagi setelah terakhir gagal itu... nggak tau, deh. Gue baru dua kali menjalin hubungan semacam itu dan it was all fucked up.
Gue nggak akan nyebut kalo gue gagal move on, dan gue nggak bilang trauma juga. Mungkin sedikit takut, but I'm still struggling! Gue nggak mau stuck, tapi —gimana, sih?
I don't know. I don't have a word to explain it briefly.
Gue tersentak waktu merasakan dua telapak tangan Mark nangkup pipi gue.
"Sun," panggilnya.
"Hm."
"Lo udah cuci muka belom, sih? Kok masih belekan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Puzzle Piece ✔
Fanfiction[ bahasa | completed ] "Where's the missing puzzle piece?" » sequel of INEFFABLE « better read INEFFABLE and SUNSET first winterwoops ©2020