Chapter 33

1.6K 274 34
                                    

(y/n) berusaha menyembunyikan semu merah. Dan kenma malahan mendekatkan mukanya pada muka (y/n). Tinggal sekitar 9,5 centimeter lagi. Kenma berhenti.

"Apa yang kau lihat? Hadap samping!" Kata kenma.

(y/n) pun langsung menghadap ke samping. Dan

'cup'

Pipi halus milik (y/n) diberikan kecupan singkat oleh kenma. (y/n) Langsung panas.

"Aho!" Pekik (y/n).

"Hehehe... baiklah mari lihat apa yang kau bawa~" ucap kenma sambil merogoh kantong plastik yang (y/n) bawa.

Seketika (y/n) kembali normal. Ia menoleh ke arah kenma yang sibuk memilih camilan.

"Itu colanya satu-satu!" Ucap (y/n).

"Iya! Nih!" Kata kenma sambil memberikan sekaleng cola padamu.

Tanpa babibu (y/n) membuka dan meminum cola tersebut. Sedangkan kenma membuat bungkusan pocky dan memakannya.

"Malam ini turnamen dimulai ya!" Ucap kenma.

"Iya!" Jawab (y/n).

"Aku tidak ikut karena pelatihan yang cukup menjengkelkan ini!" Kata kenma mendegus kesal.

"Aku juga! Padahal hadiahnya sekotak game! Sayang sekali!" Ucap (y/n).

"Tapi kau tidak mungkin memenangkannya!" Kata kenma sambil memasang muka sombong.

"Huh? Bukankah yang sering kalah itu kau?" Sahut (y/n) dengan muka sombongnya juga.

"Kita sedang membicarakan turnamen game!" Ketus kenma.

"Aku tau it-"

"Oi (y/n)!" Panggil seseorang memotong perkataan (y/n).

(y/n) dan kenma Langsung menoleh.

"Oh kageyama! Ada apa?" Tanya (y/n).

Hening...

Kageyama tidak menjawab, ia malah menatap kenma tidak suka. Begitu juga kenma.

'lagi-lagi bersama setter nekoma!' batin kageyama.

'lagi-lagi setter karasuno mengganggu!' batin kenma.

"Hei!" Panggil (y/n).

"Ah bukankah sudah waktunya makan malam? Ayo (y/n)!" Kata kenma sambil bangun.

"Oh iya ya ayo!" Disusul (y/n).

Saat kenma dan (y/n) sudah turun dari bukit.

"Biar aku yang mengantar (y/n) dulu ke dapur!" Kata Kageyama.

"Ah tidak usah bukankah kau lelah! Biar aku saja!" Kata kenma menarik tangan (y/n).

"Sudah tidak perlu, aku tidak selemah itu!" Ucap kageyama menarik tangan (y/n).

(y/n) yang tangannya ditarik hanya bingung.

"Sudah lagipula tidak jauh kan dari tempat kita makan! Ayo (y-"

"Bukankah aku sudah bilang biar aku saja!"

"Kenma? Kageyama?" Menghiraukan panggilan dari (y/n), kageyama dan kenma saling menatap kesal.

"Biar aku yang mengantarmu!" Kata Kageyama dan kenma bersamaan.

"(y/n)! Ayo ke dapur!" Panggil Yachi.

"Oh iya! Aku bareng yachi saja ya! Ja ne!" Kata (y/n) berlari ke arah yachi.

Sedangkan itu kenma dan Kageyama masih menatap kesal. Hingga mereka saling meninggalkan ke arah yang berlawanan.

Setter? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang