Chapter 12

3.1K 543 80
                                    

Aula - sepulang sekolah

"Kiyoko saan!" Teriak Hinata.

"Ya?" Tanggapnya.

"Apa kau tahu dimana (y/n)? Kenapa dia belum datang ya?" Tanya Hinata.

"Eh iya dia belum datang!" Tanggap sugawara.

"Eh souka? Lah iya!" Kata tanaka.

"Nishinoya! Apa kau-"

"URUSAI! SEJAK TADI AKU JUGA TIDAK BERTEMU DENGANNYA DI TAMAN!" Pekik nishinoya.

"Lalu kemana dia?" Tanya daichi.

"Sumimasen!" Seru seseorang.

"Aih? Siapa itu?" Tanya Yamaguchi.

Semuanya lalu berlari mengelilingi pria asing tersebut.

"Aku mau bilang kalau hari ini (y/n)chan izin!" Katanya.

"Huh? Memangnya kau siapa?" Kata tanaka geram.

"Perkenalkan! Hoda Nashita! Kak kedua (y/n)!" katanya dengan senyuman manis.

"SU- SUMIMASEN! SUMIMASEN!" Kata tanaka sambil sujud.

"Tidak apa!" Jawabnya.

"Ano... Setahuku kakak (y/n) itu yugo!" Kata nishinoya memastikan.

"Aku kakak keduanya!" Jelas hoda.

"Tapi aku tidak pernah melihatmu toh!" Seru hinata.

"Ya karena sudah satu tahun juga aku baru bisa kembali membuka mataku!"

"Eh?"

"Aku koma selama satu tahun!"

"Su- sumimasen!"

"Daijobu! Aku tinggal dulu ya!"

Kemudian Hoda pergi meninggalkan mereka.

"Kageyama apa kau mengenalnya? Kau kan satu smp bersama (y/n)!" -hinata

"Ya! Dia... Hoda-san! Ternyata sudah kembali! Syukurlah!" Kata Kageyama.

"Tolong ceritakan!" Suruh Kiyoko tegas.

"Ha- ha'i"

...

"Hoda... Dia kakak kedua (y/n). Dia mungkin seharusnya kelas 3 SMA. Dia adalah penyemangat (y/n)..."

"Lalu!"

"Dia koma karena... Karena... Membantu menyelamatkan (y/n) dari tabrakan!"

"Dari mana kau tahu?"

"... Dua tahun yang lalu...

Flashback 1 tahun lalu

"Kageyama!" Panggil (y/n).

"Apa?" Jawab Kageyama ketus.

"Ku- kuharap kau tidak merasa keberatan karena adanya aku! Karena belakangan ini kau nenghin- kau mau kemana!" Kata (y/n).

Kageyama tidak peduli (y/n) membicarakan apa. Ia langsung saja menyebrangi jalan. Sampai dia sudah ada di seberang jalan, (y/n) baru menyadarinya.

Dengan bodohnya (y/n) menyebrang tanpa melihat kanan dan kiri. Hingga.

"(Y/N)!" Teriak Hoda.

...

"Hoda nii! Hoda nii! Hoda nii!" (y/n) berusaha membangunkan kakak keduanya itu.

Kageyama yang melihatnya hanya menatap kosong. Ia langsung meminta tolong kepada orang sekitar untuk menelpon ambulan.

...

Setter? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang