Chapter 7

3.6K 597 64
                                    

"Sakit Kageyama!" Rengek hinata karena kepalanya dipukul oleh Kageyama.

Hal ini disebabkan karena Kageyama sedang berlatih, namun tiba-tiba Hinata datang dan sedikit mengacaukannya.

"Ambil bolanya!" Kata Kageyama.

Hinata hanya mengangguk dan langsung mengambil bolanya. Setelah satu bola diberikan pada Kageyama. Ia mulai kembali berlatih. Namun kini bola yang Kageyama pukul di terima dengan sangat benar dan pas, sungguh mengagumkan. Namun bukan hinata yang melakukannya.

"Wuoo lebih pendek dariku!" Kata shoyo.

"Apa?" Pekiknya garang.

"Wah nishinoya!" Panggil tanaka.

"Ryu!" Jawabnya.

"Nishinoya" teriak sugawara dan daichi bersamaan.

"Wah! Ohayo!" Jawab noya sambil membungkukkan badannya.

"Ya ohayo! Oh ya Hinata! Kageyama kenalkan!" Kata daichi.

"Are?" Kageyama & Hinata.

"Nishinoya, kelas dua. Ia adalah Libero karasuno." Jelas daichi.

"Oh! Salam kenal!" Kata Kageyama dan Hinata membungkukkan badannya juga.

"Yosh... Eh! Dimana-"

"Gomenasai!" Kata (y/n) tiba-tiba masuk sambil memotong perkataan daichi.

"Noya! Lihatlah! Cantikkan!" Goda tanaka.

"Ya tidak apa-apa! Oh ya (y/n)! Kenalkan dia-"

"Noya-san! Ohayo!" Kata (y/n).

"Ohayo (y/n) Chan! Sekarang kita jadi bisa bertemu setiap hari!" Kata nishinoya sambil memeluk (y/n).

"Tapi kan kita memang bertemu setiap hari!" Kata (y/n) sweetdrop.

"Eh iya ya!" Jawab noya sambil melepaskan pelukannya.

"Eh kalian sudah saling kenal?" Tanya tanaka.

"Ya! Aku dan (y/n) bertemu di taman sekolah. Dia sangat cantik!" Kata nishinoya.

"Yah... Padahal aku ingin menyobongkannya padamu!" Kata tanaka.

"Hey kau! Servis mu hebat! Kau dari SMP mana?" Tanya nishinoya kepada Kageyama.

"Kitagawa Daiichi!" Jawab Kageyama.

"Owh... Berarti sama dengan (y/n)." Gumam nishinoya.

"Kalau nishinoya sendiri?" Tanya kageyama.

"Chidoriyama" jawabnya.

"Loh! Sekolah kuat! Kenapa masuk karasuno? Apa karena mendengar pelatih ukai kembali?" Tanya Kageyama.

"Sebenarnya aku masuk karasuno karena... Seragam perempuannya yang imut. Lalu dekat dengan rumah. Ditambah lagi seragamnya yang berwarna hitam." Kata nishinoya berbinar-binar.

"Ya aku tahu itu!" Gumam tanaka.

"Oh ya apa Asahi-san juga akan kembali?" Tanya nishinoya.

"..."

"..."

Tidak ada yang menjawab.

"E... A- anoo... Aku sudah mencoba bicara padanya! Tapi dia..." Jawab (y/n). Mungkin (y/n) adalah anak kelas satu yang pertama kalinya mengetahui kejadian antara nishinoya dan asahi.

"Cih pengecut itu! Kalau dia tidak kembali maka aku juga sama!" Pekik noya kemudian pergi ke luar.

"(y/n) kok kau bisa tahu kalau asahi..."

Setter? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang