Setelah hari pemakaman (y/n). Kehidupan sehari-hari teman-teman (y/n) berubah 90°.
Latihan voli tanpanya, main game tanpanya, belajar tanpanya, bahkan sudah tidak ada pesaing nilai yang cocok untuk tsukishima.
"Jangan pundung terus, (y/n) tidak akan tenang kalau kalian begini terus!" Seru hoda melihat teman-temannya di aula olahraga.
"Yosh! Ayo semangat! Kita akan memenangkan pertandingan ini untuk (y/n)!" Pekik noya.
Lalu semua bersorak. Dan latihan dilanjutkan dengan cepat. Waktu istirahat dimulai.
"Kageyama, ini!" Seru hoda memberikan bungkusan kecil kepada Kageyama.
Alis Kageyama naik. Ia lalu membuka bungkusan itu. Tak lama ia tersenyum.
"Dia selalu meletakkan gelang itu di dalam kotak perhiasannya loh!" Kata hoda.
"Apa boleh aku menyimpan ini untuk mengingatnya?" Tanya Kageyama.
"Ayah dan ibuku setuju dengan itu!" Jawah hoda.
"Terimakasih, akan ku jaga gelang pemberianku ini!" Kata Kageyama sambil tersenyum manis.
Di sisi lain. Di taman tokyo.
"Kenma, ini untukmu!" Kata yugo memberikan kotak hitam kepada kenma.
"Apa ini?" Tanya kenma.
"Nintendo kesayangan (y/n)! Kau suka padanya kan? Jaga barang kesayangannya ini untuk keluarganya ya!" Jelas yugo.
Kenma menatap kotak itu. Di atas kotak itu tertulis 'aku benci orang yang murung'. Kenma tersenyum kemudian ia terkekeh.
"Itu tulisan (y/n) dari buku diary miliknya saat smp loh! Acak-acakan ya? Hahaha" yugo berusaha menghibur.
"Iya, dia memang payah" ejek kenma.
"Baiklah, aku harus kembali ke luar negeri untuk bekerja! Jaa! Sayonara!" Kata hoda dan langsung pergi.
.....
Namun, walau tidak ada kehadiran seseorang yang biasanya menjadi tokoh di kehidupan mereka. Mereka akan bangkit demi orang itu.
Bagaimanapun caranya, pasti akan bangkit.
"(Y/n) aku berangkat tanding dulu ya!" Lirih Kageyama saat mengirimkan pesan kepada kontak (y/n) yang mungkin sekarang ponselnya sudah didaur ulang.
"Akhirnya pertandingan melawan nekoma ya!" Seru daichi.
"Ini akan jadi cukup sulit" seru kuroo.
'lawanku hari ini adalah tim rival ku...' batin kedua setter dari karasuno dan nekoma.
Lalu pertandingan dimulai!
✧✧✧
"Setter?"Kageyama & Kenma x Reader
real ending
KAMU SEDANG MEMBACA
Setter?
Random"Susu atau Puding?" . . . WARNING : • Bahasa kasar • Typo every where • Kesalahan dalam cerita • Remaja scene