(y/n) kini sudah mengganti baju dengan baju olahraganya. Ia sekarang baru bangun setelah mengikat tali sepatunya.
"Boke! Lemparkan bolanya!" Suruh Kageyama.
Hinata langsung saja melempar bolanya ke arah Kageyama. (y/n) yang melihatnya langsung lari dan dengan sangat cepat memukul bolanya dengan pas.
"Wuooo sugoi (y/n) san!" Semuanya berseru kompak.
"Oi! Aku tak tahu kalau kau sudah di sini!" Kata Kageyama.
"Yaiyalah! Kau kan bodoh!" Jawab (y/n).
"Apa kau bilang! Sebodoh-bodohnya aku! Aku tak pernah terus menerus menyatakan perasaan padahal sudah ditolak!" Kata Kageyama.
"..."
"..."
"Kageyama kurasa kau berlebihan!" Kata sugawara.
"E... (y/n)-san! Kau tak apa?" Kata sugawara.
(y/n) kini sedang menunduk menatap lantai. Mukanya tak tertampak karena poni yang menutupinya.
"(y/n)-san?" Daichi bahkan juga memastikan.
"(y/n)-san?" Yamaguchi juga tampak lesu.
"Hoi lemah!" -kageyama
"Kageyama hentikan!" -daichi
"Hoi!" -kageyama
(y/n) mulai berjalan ke arah tempat ia menaruh tasnya. Semuanya nampak bingung dan khawatir.
"Ya aku tahu aku bodoh!" Kata (y/n) sambil mengeluarkan sebuah kotak yang semacam kotak obat.
Yang mendengarnya langsung fokus pada sumber suaranya.
"(y/n) san maafkan Kageyama dia-" -hinata
"Aku juga lemah kok!" Potong (y/n) sambil membuka kotak yg ia pegang.
"Tidak (y/n) san kau-" -kiyoko
"Tapi sekarang aku dapat bertahan hidup!" Semuanya tampak bingung. Bahkan kageyama juga ikutan bingung.
(y/n) menelan dua pil obat sekaligus. Kemudian minum air yang ada di sisi tasnya. Setelah itu dia membereskan semuanya lagi. Dan berlari ke arah kumpulan.
"Dengan cara minum obat dan menghilangkan sifat semangatku!" Lanjut (y/n).
"Ah (y/n) san! Gomenasai karena si bakayama ini ya!" Kata Hinata.
"Tak apa shoyo. Oh ya Kiyoko-san!" -(y/n)
"Eh a- apa?" -kiyoko
"Kau tak perlu membelikanku manga!" -(y/n)
"Kau akan kelu-" -kiyoko
"Tidak kok! Aku akan tetap jadi asisten manager." Kata (y/n) dengan senyum samarnya.
"Benarkah?" Kiyoko amat sangat senang.
"Ya! Karena ada shoyo! Kurasa aku tertarik untuk melihatnya setiap hari! Dia tak lemah! Tak egois! Dan selalu menjaga perasaan semuanya! Shoyo minta bantuan mu ya!" Kata (y/n) sambil senyum.
"Ha'i (y/n)!" Jawab Hinata.
"Yosh kalau begitu! Hinata jagalah (y/n) agar tetap di sini ya!" Kata daichi.
"Ha'i daichi-san!" Jawab Hinata.
"Baik! (y/n)! Kau terampil! Mengapa tak ikut voli?" Tanya tanaka.
"Males!" Singkat padat dan jelas.
"Yodah yodah! Ayo latihan lagi!" Seru daichi.
Skip selesai latihan
Semuanya sedang membereskan peralatan yang tadi mereka gunakan. Tapi duo gila itu masih saja berlatih.
"Apa energi mereka tak pernah habis?" Tanya Tsukishima.
"Lah mana saya tau! Eh tsuki! Kau kok bisa tinggi sekali sih?" Jawab (y/n).
"Hidupku beruntung!" -tsukishima
"Sombongnya!" Kata (y/n) sweetdrop.
"Yosh arigatou atas latihannya!" Kata daichi.
Semuanya kini sudah berada di depan aula.
"Shoyo! Apa rumahmu jauh?" Seru (y/n).
"Tidak bagiku!" Kata Hinata.
"Ya karena energimu tak ada habisnya!" Ejek tsukishima.
"Tsuki jangan begitu!" Kata (y/n) mencoba membela Hinata.
"Tentu ratu!" Jawab tsukishima.
"Kau ini!" Geram (y/n).
Hening selama 5 menit.
"Oi boke"
"Shoyo"
Tampaknya tanpa di sengajai Kageyama dan (y/n) memanggil Hinata secara bersamaan.
"E- eh? Nani?" Kata Hinata gugup.
(y/n) diam. Ia diam dengan maksud 'kau saja duluan yang bicara'. Namun Kageyama juga diam. Tapi tak lama Kageyama membuka suara.
"Duluan aja!" Kata Kageyama sambil memalingkan wajahnya.
"Ya! Shoyo! Kau mau pulang bersama?" Tanya (y/n).
"Eh! Tapi aku sudah bersama Kageyama!" Jawab Hinata.
"Yasudah! Tsuki! Kau-"
"Cepatlah Yamaguchi-... Oh ratu juga mau ikut? Boleh saja!" Kata tsukishima memotong perkataan (y/n).
"Wah! Arigatou!" Seru (y/n) kemudian berjalan ke arah samping Yamaguchi.
"Oi Kageyama! Tadi mau bicara apa?" Tanya Hinata ketus.
Kageyama tidak merespon sama sekali. Kini matanya tertuju pada punggung milik (y/n).
'kenapa? Kenapa dia jadi disukai banyak orang?' geram Kageyama.
"Ah seharusnya biarkan saja boke!" Teriak kageyama.
"Eh! Apanya yang dibiarkan bodoh?" Tanya Hinata.
Kageyama kaget. Ia melamun sampai lupa kalau ingin menanyakan hal pada Hinata.
"Tak jadi! Ayo pulang!"
"Ya ya!"
.
.
.
Gimana? Serukah? Tinggalkan jejak ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Setter?
Random"Susu atau Puding?" . . . WARNING : • Bahasa kasar • Typo every where • Kesalahan dalam cerita • Remaja scene