"Begini... Setelah kata yang ini kau seharusnya mencari kata-kata yang lebih... Lebih apa ya? Aduh aku pusing!" Kata yachi.
"Yang lebih menarik sekaligus sopan! Lalu tinggal di sambungkan!" Kata (y/n) meluruskan perkataan yachi.
"Nah iya itu! Apa kau mengerti?" Tanya yachi.
"H-ha'i!" Jawab Kageyama.
"Baiklah. Berarti kata-kata yang menarik itu seperti apa?" Tanya yachi.
"Voli!" Jawab Kageyama.
'dia menjawab voli? Apa otaknya isinya voli sepenuhnya?' pikir (y/n) sweetdrop.
"Kok voli? Itu tidak nyambung!" Kata Hinata.
"Memangnya seharusnya apa boke?" Tanya Kageyama.
"Misalnya seperti 'pahlawan' atau latar suasana!" Jelas shoyo.
"Kau cepat mengerti shoyo!" Ucap (y/n).
"Ya! Arigatou!" Jawab Hinata.
"Hosh!" Kata (y/n) kemudian bangkit mengambil buku catatannya dan berjalan ke sebelah kageyama.
Melihat seisi buku latihannya. Jawabannya ngaco semua.
"Baik! Jadi maksud yachi itu. Setelah kata ini kau harus mencari sebuah kata-kata yang menarik! Namun yang menarik bukan berarti yang..." (y/n) kemudian mengajari kageyama dengan panjang dan lebar.
...
"... Begitu! Paham?" Tanya (y/n).
"Y-ya! Arigatou... Sangat mudah dipahami!" Jawab Kageyama.
"Nih catat! Yachi kau pantau mereka ya sekalian ajari lagi! Oh ya ingatkan mereka kata-katanya di ganti ke Inggris! Aku beli minuman dulu!" Kata (y/n) kemudian keluar.
Skip pulsek
"(Y/N)! yang tadi kau ajarkan ada di ulangan semua loh!" Pekik hinata.
"Berterima kasihlah pada yachi, aku selalu meminjam catatan padanya!" Tanggap (y/n).
"Oke! YACHI! Aku benar tiga loh!" Pekik hinata melompat-lompat.
'hah? Ku kira benar 8 atau 9! Ini hanya tiga?' pikir (y/n) sweetdrop.
"Souka? Yey!" Jawab yachi sambil melompat-lompat juga.
"Mereka pandai membuat hubungan menjadi akrab ya!" Kata sugawara.
"Hm! Ya!" Jawab (y/n).
...
"Jadi hari ini kau hanya perlu memperhatikan mereka! (y/n) tolong jaga dia dari bola liar ya.
"Ha'i!" Jawab (y/n).
"Eh? Liar?" Tanggap yachi kemudian bertingkah aneh.
"Yachi! Maksudnya itu bola yang keluar arena!" Kata (y/n).
"Iya? Tidak!" Kata yachi masih bertingkah aneh.
"Hai (y/n)!" Sapa ukai.
"Oh! Hai ukai-san!" Jawab (y/n).
"Oh dia temanmu? Dia kemarin juga ada di depan aula, tingkahnya agak... Ya begitulah!" Kata ukai.
"Memang! Yachi! Kenalkan dia pelatih di sini! Ukai-san kenalkan dia calon manager baru!" Kata (y/n).
"Salam ke-" belum selesai ukai berbicara. Yachi malah bersujud.
"Sumimasen sumimasen!" Kata yachi.
'oke! Dia pasti habis overtingking! Dahlah!' pikir (y/n) kemudian menarik yachi ke pinggir.
...
Disaat latihan dimulai, Kiyoko membantu ukai mengajar. Sedangkan (y/n) dan yachi hanya memperhatikan. Sesekali (y/n) menjawab pertanyaan yachi.
Latihan selesai, semuanya kini melingkari Takeda.
"Jadi ini pemberitahuan mendadak. SMA Ouginishi meminta latih tanding secara paksa!" Kata Takeda.
"Oh!" Tanggap semuanya.
"Kalian jangan melupakan rasa pahit kalah dari seijo namun jangan juga berfikir kalau kalian tidak akan pernah menang!" Kata ukai.
"Hai!"
...
Kemudian semuanya membereskan peralatan berlatih dan kemudian pulang.
Di dalam bus.
"(y/n)!" Panggil yachi
"Hm?" Jawab (y/n)
"Apakah tidak apa orang desa B sepertiku jadi meneger klub voli?"
"Ya!"
"Tapi aku pasti tidak-"
"Walaupun kau tidak sehebat kiyoko-senpai kau pasti dibutuhkan!"
"BENAR!" Pekik yachi.
"Hah?" Kata (y/n).
"Eh? Begini tadi aku tidak sengaja mendengar percakapan Takeda sensei. Katanya uang untuk ke Tokyo kurang!"
"Aku tahu itu! Tunggu! Apa mungkin..."
"Donasi!" Kata (y/n) dan yachi bersamaan.
"Iya! Aku akan membuat spanduknya! Bagaimana?" Tanya yachi.
"Tentu!" Jawab (y/n).
"T-tapi waktu untuk belajar akan terganggu!" Kata yachi.
"Tenang kok! Aku kan membantu! Jadi tidak akan terganggu!"
"Ha'i arigatou (y/n) Chan!"
"Ya! Yosh aku duluan! Matane!"
(y/n) kemudian turun dari bis dan berjalan memasuki komplek perumahan. Dan sampai dirumahnya ia mandi, makan malam, belajar, dan tidur.
.
.
.
Yang penting up! Arigatou yang udah vote! Ah makin seneng!
KAMU SEDANG MEMBACA
Setter?
Random"Susu atau Puding?" . . . WARNING : • Bahasa kasar • Typo every where • Kesalahan dalam cerita • Remaja scene